Bagikan Foto Cantik Pakai Hijab, Ely Sugigi Mantap Berhijrah?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi juga mencurahkan isi hatinya lantaran kerap mendapat cibiran serta komentar pedas dari warganet.

WowKeren - Nama Ely Sugigi dalam dunia hiburan Tanah Air memang dikenal kontroversi. Sebut saja saat ia menjalin asmara dengan brondong bernama Irfan Sbaztian.

Seperti diketahui, selama ini Ely memang dikenal sering menjalin kasih dengan pria yang lebih muda, hingga putrinya sendiri sempat mengancam bunuh diri. Alhasil ia pun sering kena sindir di media sosial lantaran pemberitaan tersebut. Tak sedikit netter yang kadang menyindir Ely tak malu dengan anak-anaknya lantaran masih sering gonta-ganti pasangan.

Kali ini ada pemandangan berbeda di unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (12/10). Ia terlihat membagikan foto tengah mengenakan hijab. Di beberapa foto selanjutnya juga ada Irfan yang duduk di sampingnya.

Di bagian caption, Ely menuliskan semua cibiran serta komentar pedas yang ditujukan publik kepadanya adalah ujian dari Sang Pencipta. Kendati demikian, wanita berusia 47 tahun ini mengaku akan tetap sabar dalam menjalani hidupnya.

"Ketika kita beri ujian yg sangat besar dari Allah maka jalankan ujian itu dengan sabar insyallah ujian2 itu dengan mudah kita lewati..ku baca komentar orang yg sangat kasar kepada saya.." tulis Ely di keterangan fotonya. "Mereka hanya bisa komentar aja tp mereka blm pernah rasakan jadi saya dimasa lalu saya..yg penuh cobaan hidup yg berat..mungkin anda enak lahir secara sempurna ..tapi ya sudahlah ..yg penting ku Uda jalani ujian itu dengan sabar.amin ya Allah Uda berikan ku sehat umur panjang ..amin."


Unggahan Ely ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Alih-alih berkomentar tentang curahan hatinya, sebagian besar warganet menyebut kecantikan Ely membuat pangling dan disebut cocok mengenakan hijab.

"Subhanallah kak, semoga bertahan kak," tulis akun @aurllia***. "Walaupun aku ga berhijab aku jga bukan org baik. Boleh koment kan yaaa. . Mbak ely cantikkk bgtt mbaa lebih anggun nihh pake hijabb. Cantikkkkkkk pokoke," sambung akun @puput***.

"Mbaaa @ellysugigi_real_ ... subhanallah ... caaeemm benerr... seriusss mbaa.. sya type org yg ga pernah comment di ig manapun.... tp tuk kali ini... sya ga bisa nahan tuk memuji mba... dan memberi semangatt tuk mba agar segera memakai jilbab ya mbaaaa .... sukaaaa," komentar akun @lintang***. "Masyallah mpok @ellysugigi_real_ sumpah cantik bngt ampe pangling," tambah akun @dhe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait