APAN 2018: Manisnya Interaksi Kim Yoo Jung-Yoon Kyun Sang Gandengan di Red Carpet
Naver
Selebriti

Menjalani syuting drama bersama, Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang tampak sangat akrab.

WowKeren - Malam ini, Sabtu (13/10), APAN Stars Awards 2018 digelar di Hall Universitas Kyunghee. acara yang dimulai pukul 20.00 waktu setempat ini akan memberikan penghargaan pada insan pertelevisian Korea Selatan.

Sederer aktris dan aktor menghadiri APAN Star Awards 2018. Sebut saja Jang Ki Yong, Kim Min Jae, Yang Sejong, Jang Seung Jo dan masih banyak lagi hadir meramaikan red carpet. Sementara Nam Bo Ra, Punch, Go Sung Hee, dan IU tampil cantik melenggang dengan gaun yang indah.

Kim Yoo Jung juga tak mau kalah dari selebriti lainnya. Namun, kali ini ia tak sedirian. Aktris kelahiran 1999 ini menghadiri APAN Stars Awards 2018 bersama dengan Yoon Kyun Sang, lawan mainnya di "Clean With Passion Now".

Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang

/twitter.com/theseoulstory

Dalam kesempatan kali ini, Kim Yoo Jung mengenakan sebuah gaun putih panjang dengan detail kerut di lehernya. Ia juga mengenakan pita hitam yang menambah manis penampilannya. Sementara Yoon Kyun Sang menenakan setelah jas dengan motif sama dan dasi kupu-kupu.

Menjalani syuting drama bersama, Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang tampak sangat akrab. Yoo Jung menggandeng tangan partnernya dengan percaya diri. Keduanya juga melambaikan tangan ke media dan terlihat tertawa bersama.

Di sisi lain, Yoon Kyun Sang menggantikan Ahn Hyo Seop yang sebelumnya menjadi pemeran utama. Ia memerankan Jang Sun Kyul, pria kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Bahkan ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel