Nikita Mirzani Banjir Sindiran Karena Posting 'Orang Baik'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Menulis tentang tema "Orang Baik", Nikita Mirzani malah menuai banyak kritikan netter.

WowKeren - Jumat, 12 Oktober Nikita Mirzani mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Bukan Nikita namnya apabila tak bisa memancing sensasi baik penggemarnya maupun haters. Unggahan yang dipostingnya itu sebenarnya memilki muatan positif, bercerita tentang tema "Orang Baik".

Dalam postingan itu, Nikita tampak tersenyum manis ke arah kamera. "KENAPA ORANG BAIK SELALU TERSAKITI? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit," tulis Nikita Mirzani di bagian caption.

Nikita kemudian melontarkan beberapa pertanyaan sejenis dan lengkap dengan jawabannya. Entah apa yang sedang dipikirkan Nikita Mirzani hingga menulis ia mengungkapkan hal tersebut. Diantara pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah, "kenapa orang baik sering tertipu?", "kenapa orang baik sering dihina?", "kenapa orang baik sering meneteskan air mata?", hingga pertanyaan akhir, "tapi, kenapa orang baik tak pernah membenci yang melukainya?".

View this post on Instagram

KENAPA ORANG BAIK SELALU TERSAKITI? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit. KENAPA ORANG BAIK SERING TERTIPU? Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yg ia pandang penyayang mampu mengkhianatinya KENAPA ORANG BAIK SERING DI HINA? Karena orang baik tak pernah diberi kesempatan membela dirinya. Ia hanya harus menerima, meski bukan ia yg memulai perkara. KENAPA ORANG BAIK SERING MENETESKAN AIR MATA? Karena orang baik tidak ingin membagi kesedihan. Ia terbiasa mengobati sendiri lukanya, Dan percaya bahwa suatu masa Tuhan akan mengganti kesedihannya kebahagiaan. TAPI, KENAPA ORANG BAIK TAK PERNAH MEMBENCI YANG MELUKAINYA? Karena orang baik selalu memandang bahwa di atas semua, Tuhanlah hakikatnya. Jika Tuhan yang mengarahkan gerak gerik hidupnya, bagaimana ia akan mendebat kehendak-Nya. Itulah sebabnya orang orang baik tidak memiliki dendam dalam kehidupannya,,


A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Sontak netter pun langsung bereaksi dengan membanjiri kolom komentar dengan respon yang beragam. Namun banyak yang beranggapan bahwa Nikita sedang mengigau dengan menganggap dirinya masuk kriteria sebagai 'orang baik' seperti yang ia sebutkan di keterangan fotonya tersebut. Bukannya mengamini atau menghibur kegalauan dari Nikita, netter malah membanjiri dengan komentar-komentar pedas yang bernada sindiran. Netizen beranggapan bahwa perilaku Nikmir jauh dari gamabaran orang baik seperti yang ia sebutkan.

"Orang baik dri mna dri dlu prilaku kamu gak baik," komentar ayu_bal***. "Tetap sabar dan istiqomah kak😊😊semua ada hikma nya @nikitamirzanimawardi_17," komentar lilis.sunda***. "Ujian orang baik kan lebih besar dari orang yg Jahat, karna orang baik akan sadar dan menerima apa yg allah uji,,, sabar dan Selalu Tawaqal ya Mbak Nikita," komentar mounalest***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait