Ryuji Utomo Puji Calon Istri Selangit, Netter Kasihani Ariel Tatum
Instagram
Selebriti

Nama Ariel Tatum dianggap tidak akan pernah lepas dari berita pertunangan hingga pernikahan Ryuji dan Shabrina.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, foto pertunangan antara Ryuji Utomo dan kekasihnya, Shabrina Ayu telah diunggah oleh akun Instagram gosip Lambe Turah dan menjadi viral. Tidak sedikit netter yang menganggap kasihan mantan kekasih Ryuji, Ariel Tatum.

Nama Ariel Tatum memang tidak akan lepas dari Ryuji Utomo, termasuk saat mantan kekasihnya itu tunangan. Bahkan tidak sedikit netter yang menilai Ryuji memilih wanita yang pantas dijadikan sebagai istrinya daripada Ariel Tatum.

Kini di Instagram pribadinya, Ryuji kembali memuji Shabrina dalam foto pertunangan lainnya. Dalam foto itu, Ryuji menuliskan caption yang cukup romantis. "A king can’t be a king without the strength of his queen," tulisnya yang jika diartikan akan menjadi "Seorang Raja tidak akan bisa menjadi Raja tanpa kekuatan dari sang Ratu-nya".

Dalam waktu singkat, postingan Ryuji itu pun langsung banjir beragam komentar netter. Tidak sedikit netter yang kembali mengasihani Ariel Tatum yang harus ditinggal nikah lebih dulu oleh Ryuji.

"Selamat sehat dan lancar sampai hari H brow," komentar eriyan***. "Pacaranya sama siapa tunangannya sama siapa haha gw bilang lagi musim kan @arie_setiawan12 😂," komentar nindy***. "Gmn ya perasaan kak @arieltatum ...sabar ya kak," komentar ichwalludi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru