Johnny Depp Bakal Kembali Perankan Grindelwald di 'Fantastic Beasts 3'
Warner Bros. Pictures
Film

Mengaku sangat antusias, Johnny menyebut bahwa J.K. Rowling begitu mempercayakan karakter Grindelwald padanya.

WowKeren - Bergabungnya Johnny Depp dalam franchise "Fantastic Beasts" memang menuai kontroversi di kalangan penggemar. Hal tersebut lantaran sang aktor menuai kontra akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Meski demikian, rupanya Warner Bros akan tetap menggaet sang aktor untuk kembali berperan sebagai Gellert Grindelwald dalam seri ketiga prekuel "Harry Potter", yakni "Fantastic Beasts 3" yang belum diproduksi. Bahkan kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Johnny dalam sesi wawancara bersama Collider beberapa waktu yang lalu.

"Aku suka karena karakter itu berada di arena di mana kalian dapat terbang dan mencoba berbagai hal dan mendalami karakter dengan lebih banyak lagi," ungkap Johnny saat menjelaskan bagaimana karakter yang ia perankan.

"Kemungkinan di dunia itu sangat terbuka lebar, jadi kalian bisa mencoba apa saja. Memainkan karakter itu seperti gas dan aku menantikan film berikutnya, aku rasa mulai syuting pertengahan tahun depan," lanjutnya.

Dalam seri pertamanya, "Fantastic Beasts and Where to Find Them", karakter Grindelwald digambarkan sebagai salah satu penyihir hitam yang berhasil ditangkap Newt Scamander (Eddie Redmayne). Sedangkan pada sekuelnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald", tokoh antagonis tersebut berhasil melarikan diri, sehingga Newt dan Albus Dumbledore (Jude Law) berusaha untuk mengalahkannya.


Belum diketahui nasib Grindelwald di "Fantastic Besasts 3". Namun jika menilik dari bocoran yang diberikan oleh Johnny, tampaknya bisa dipastikan bahwa karakter tersebut akan tetap bertahan hingga kembali lagi di seri ketiga mendatang.

Johnny sendiri mengaku begitu antusias untuk kembali terlibat dalam "Fantastic Beasts 3". Hal ini dikarenakan sang kreator, J.K. Rowling menegaskan bahwa karakter Grindelwald memang sangat cocok diperankan oleh aktor "Alice in Wonderland" tersebut.

"Faktanya bahwa dia (Rowling) berkata, 'Aku tidak sabar untuk melihat apa yang kau lakukan dengan karakter itu.' Dia hanya menyerahkannya (karakter Grindelwald) kepadaku dengan tingkat kepercayaan seperti itu, aku benar-benar tersentuh," imbuh Johnny.

Bagi Johnny, karakter Grindelwald sendiri memang cukup menarik untuknya. Apalagi sosok penyihir pure blood tersebut melakukan segala tindak kejahatan demi merealisikan niat baiknya untuk kemajuan dunia sihir.

"Grindelwald adalah karakter yang menarik. Niat dalam pikirannya adalah untuk kebaikan yang lebih besar, tetapi ada orang lain di dunia politik yang seperti itu dan merasakan hal yang sama. Dia sangat berdedikasi pada keyakinannya. Dia bukan karakter yang menyenangkan, dia tidak lucu," pungkasnya.

Di sisi lain, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan rilis perdana 16 November mendatang. Film ini menampilkan kisah dunia sihir dengan era kegelapan sebelum Voldemort.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel