Hukuman Augie Fantinus di Kasus Pencemaran Polisi, Celine Keceplosan Sebut 'Alloh'?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dan terpopuler dari para selebriti berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua selalu bersemangat ya menjalani aktifitasmu hari ini. Sudah ada sejumlah kabar menarik dari dunia selebriti yang akan menemanimu pagi ini.

Ada kabar dari Augie Fantinus terkait kasus pencemarana nama baik polisi yang menimpanya. Kemudian juga ada kabar soal Celine Evangelista yang membuat heboh karena keceplosan menyebut kata "Alloh".

Kabar tentang kondisi Rio Dewanto juga mencuri perhatian netizen. Selain itu juga ada momen spesial para member EXO saat menghadiri acara pernikahan kakak Chanyeol. Biar nggak tambah penasaran lagi, langsung saja simak ulasannya di bawah ini ya.

1. Resmi Ditahan, Ini Ancaman Hukuman Augie Fantinus Gara-Gara Cemarkan Nama Polisi

Ancaman Hukuman Augie Fantinus

Instagram

Kabar pertama datang dari Augie Fantinus nih guys. Pasti udah pada tahu kan kalau saat ini Augie tengah tersandung kasus pencemaran nama baik karena menuduh seorang polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018.

Kala itu Augie sempat mengunggah sepotong video terkait tuduhannya ini. Namun pihak kepolisian telah mengklarifikasi bahwa tuduhan Augie itu tak benar adanya karena polisi tersebut hanya berusaha menolong rombongan SD yang ikut menonton. Hmm, mungkin lain kali lebih hati-hati ya kalau mengunggah apapun ke sosmed.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, juga mengungkapkan ancaman hukuman yang bisa menjerat Augie. "Ancaman penahanan enam tahun. Kedua jadi pengalaman, masyarakat jangan mudah sebarkan berita yang tidak benar," ujar Kombes Argo Yuwono.

2. Cantik 'Berhijab' Dan Disuruh Masuk Islam, Celine Evangelista Keceplosan Sebut 'Alloh'?

Celine Evangelista Keceplosan Sebut Alloh

Instagram

Kabar kedua datang dari Celine Evangelista. Beberapa waktu lalu Celine sempat membuat heboh netizen karena mengunggah fotonya mengenakan kerudung.


Penampilan Celine pun menuai pujian dari netizen lho. Baru-baru ini Celine kembali menjadi bahasan karena keceplosan menyebut pelafalan Allah dengan "Alloh" seperti yang biasa diucapkan umat Muslim. Wah, gimana nih guys menurutmu?

"Banyak berdoa sama Alloh. Sama Tuhan," kata Celine di InstaStory. "Minta petunjuk, minta diberikan jalan yang terbaik."

3. Sempat Menghilang, Sahabat Ungkap di Mana Rio Dewanto Berada Sekarang

Rio Dewanto Sibuk Syuting

Instagram

Yang ketiga ada kabar soal Rio Dewanto yang juga mencuri perhatian netizen. Di tengah kasus mertuanya, Ratna Sarumpaet, Rio ikut menjadi sorotan.

Netizen sempat bertanya-tanya tentang kondisi Rio saat ini. Sahabatnya, Chico Jericho, membocorkan apa yang tengah dilakukan Rio saat ini. Ternyata, Rio tengah sibuk menjalani syuting guys. Nah buat fans Rio, udah nggak khawatir lagi kan sekarang.

"Kebetulan dia lagi syuting ada proyek baru," jawab Chico. "Bisa dilihat di Instagram-nya Lagi syuting filmnya Joko Anwar yang terbaru."

4. Intip Momen Manis Saat Member EXO Datang Ke Pernikahan Kakak Chanyeol

Member EXO Datang ke Pernikahan Kakak Chanyeol

Instagram

Berikutnya ada kabar menarik dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Netizen rupanya tengah menyoroti momen saat para member EXO menghadiri acara pernikahan kakak Chanyeol. Wah, pasti seru banget ya!

Berbagai momen manis sempat terjadi lho di acara pernikahan tersebut. Termasuk saat Chayeol menyanyikan lagu Coldplay yang berjudul "Everglow" untuk sang kakak, Park Yoora.

Selain itu para member EXO juga sempat berfoto bersama pasangan mempelai pengantin. Mereka terlihat kompak memakai setelan jas di acara spesial tersebut. Para member EXO ini terlihat tampan dengan setelan jas mereka, setuju nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru