Sempat Menghilang, Sahabat Ungkap Di Mana Rio Dewanto Berada Sekarang
Selebriti

Rio Dewanto tak terlihat sejak kasus mertuanya mencuat, tapi sahabatnya membocorkan hal ini.

WowKeren - Kasus hoax yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet memang sangat berpengaruh kepada keluarganya, termasuk menantunya. Rio Dewanto menjadi salah satu target wartawan untuk dimintai keterangan terkait kasus Ratna Sarumpaet tersebut. Namun Rio Dewanto nyaris jarang terlihat di muka umum sejak kasus tersebut muncul.

Salah satu sahabat Rio Dewanto akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai dimanakah dirinya berada untuk saat ini. Sang sahabat itu adalah Chico Jericho. Kepada wartawan, Chico pun memberikan penjelasan saat ini Rio Dewanto sedang "bersembunyi" dimana.


"Kebetulan dia lagi syuting ada proyek baru," jawab Chico di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Oktober. "Bisa dilihat di Instagram-nya Lagi syuting filmnya Joko Anwar yang terbaru," lanjut Chico.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Rio Dewanto hanya mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya setelah kasus Ratna Sarumpaet ini muncul. Dalam postingannya itu, Rio Dewanto hanya mengunggah foto putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Netter pun juga sempat memberikan dukungan kepada Rio Dewanto yang dianggap sabar memiliki mertua sensasional seperti Ratna Sarumpaet. Di Twitter bahkan sempat ada tagar "save rio dewanto #2019gantimertua" yang menjadi viral.

Rio Dewanto juga diketahui sempat curhat ketika dimarahi oleh Ratna. Saat itu Rio menjadi bagian dari proyek drama teater yang digelar oleh ibunda Atiqah Hasiholan ini. "Saya mau curhat, ini pertama kali saya main teater, dan saya bangga sekali bisa pertama kalinya saya main di teater. Tiap hari saya dimarahin kerjanya," kata Rio. "Saya paling sering dimarahi, karena enggak ngerti-ngerti."

Meski sering ditegur keras, Rio mengaku kagum pada bakat Ratna sebagai pemain teater. Ia rela dimarahi Ratna demi impiannya tampil di drama milik ibunda Atiqah tersebut. "Selama saya pacaran tiga tahun, saya berharap Umi (Ratna) bikin pentas teater. Tapi Umi belum produktif di pentas teater. Makanya saya sangat semangat begitu ditawari," kata Rio saat itu.

You can share this post!

Related Posts