Cantiknya Alexa Key Nikah Diam-Diam di Usia 23 Tahun, Bagian Perut Bikin Netter Curiga Hamil Duluan
Selebriti
Isu Alexa Key Hamil Sebelum Nikah

Netter membahas perut Alexa yang terlihat besar saat melangsungkan pernikahan dengan Mothy di Bali.

WowKeren - Penyanyi sekaligus pesinetron cantik Alexa Key resmi melepas masa lajang. Alexa diam-diam menikah muda di usia 23 tahun.

Bintang "Tetangga Masa Gitu" tersebut resmi menikah dengan pria tampan bernama Mothy. Prosesi akad nikah digelar di Sinaran Surga Villas, Bali, Sabtu (13/10).

Penyanyi yang pernah dibina Ahmad Dhani ini melangsungkan pernikahan bertema outdoor. Lokasinya terlihat di tebing tinggi dengan pemandangan pantai yang indah. Alexa terlihat anggun mengenakan busana pengantin brokat. Sedangkan sang suami tampak gagah dibalut setelan jas.

Foto Akad Nikah Alexa Key

InstaStory

Pernikahan Alexa ini jadi sorotan netizen. Pasalnya Alexa sudah lama tak aktif mengunggah postingan di Instagramnya. Ia terakhir kali pamer foto pada November 2017.


Saat berjalan bersama Mothy di pernikahan, netter membahas perut Alexa. Netter curiga kalau Alexa sudah hamil duluan karena perutnya tampak buncit.

"Dari cara dia jalan aja udh kekiatan kok..itu tipe2 jalan bumil," seru netter. "Perutnya udah keliatan gede,pantesan langsung," celetuk netter.

"Perutnya kog gedhe yaaaa...salfok gw," celetuk netter. "Hamil ya?" tanya netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel