Diam-Diam Menikah Muda dan Dituding Hamil Duluan, Alexa Key Dibela Netter
Instagram/hepidavid
Selebriti
Isu Alexa Key Hamil Sebelum Nikah

Sebelumnya, Alexa Key dituduh telah hamil sebelum menikah gara-gara perutnya yang terlihat agak buncit.

WowKeren - Penyanyi Alexa Key memang sudah jarang terdengar namanya dalam beberapa waktu ke belakang. Pelantun lagu "Aku Kangen Aku Rindu" tersebut dikabarkan telah menikah dengan pria bernama Mothy.

Sebelumnya, Alexa dikenal sebagai penyanyi yang bernaung di bawah Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Selain itu, penyanyi berusia 23 tahun tersebut jarang memamerkan kisah asmaranya ke publik.


Momen pernikahan Alexa pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (13/10). Dalam video tersebut, Alexa dang sang suami terlihat bahagia berjalan berdua, seraya dilempari bunga oleh para undangan.

Acara pernikahan Alexa pun digelar secara outdoor di Sinaran Surga Villas, Ungasan, Bali. Alexa juga terlihat cantik memakai gaun pengantin brokat putih yang mengekspos bahunya. Sementara sang suami tampak gagah saat memakai setelah jas.

Akan tetapi, pernikahan Alexa tersebut tak luput dari komentar nyinyir netter. Mereka menyoroti bagian perut Alexa yang sedikit membuncit, dan menudingnya telah hamil sebelum menikah. Namun, para netter lainnya pun membela Alexa dan ikut bahagia atas pernikahannya.

"Brrtebaranlah comment nyiyir netizen dngn spekulasi maha benarnya .... yg njalanin siapa yg rempong siapa," tulis akun @nugraha******masari. "Sholat sholat woyy yuk ke masjid kepoin hidup orang mulu lu pda," sahut akun @keis***nisa.

"Netijen dgn segala mulut besar nya," komentar akun @nancy****lohy. "Mungkin mbak nya lahi gendut jadi perutnya ikutan gendut juga. berpikir yang positif aja. happy wedding mbak alishakey," sambung akun @shi***war.

You can share this post!

Related Posts
Loading...