Klarifikasi Masalah Pensiun, Chris Evans Sebut 'Avengers 4' Tak Berarti Akhir bagi Captain America
Getty Images/Paras Griffin
Film

Chris mengungkapkan bahwa ia hanya merasa sangat emosional lebih dari yang dia perkirakan sebelumnya, sehingga mengunggah cuitan tentang pensiunnya.

WowKeren - Chris Evans baru saja mengumumkan bahwa ia telah resmi pensiun dalam memerankan karakter Captain America di franchise MCU. Chris sendiri mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya usai "Avengers 4" selesai melakukan reshoot alias syuting ulang.

Meskipun Chris sudah pernah mengisyaratkan perihal pensiun ini sejak setahun yang lalu, namun tampaknya penggemar masih belum rela berpisah dari karakter superhero favorit MCU tersebut. Bahkan banyak penggemar yang langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar cuitan Chris dan menyatakan kesedihan mereka.


"Secara resmi menyelesaikan 'Avengers 4'," cuit Chris. "Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih atas kenangan ini!"

Meski demikian, sejumlah penggemar justru menanggapi cuitan sang aktor dengan berbagai spekulasi terkait akhir kisah dari Captain America di seri keempat "The Avengers" tersebut. Bahkan ada yang menyebut Chris memberikan spoiler lantaran cuitannya seolah mengonfirmasi dugaan bahwa sang Captain akan tewas.

Menanggapi hal ini, akhirnya Chris pun memberikan klarifikasi atas cuitan emosionalnya. Saat menghadiri ajang ACE Comic Con di Chicago pada Sabtu (13/10) lalu, aktor "Fantastic Four" tersebut dengan tegas membantah telah memberikan bocoran terkait film yang ia bintangi.

"Aku harus mengklarifikasi tweet yang membuat banyak orang menudingku (memberi) spoiler. Aku klarifikasi, seperti apapun akhir 'Avengers 4' nanti, aku juga akan tetap menulis hal yang sama. Hari terakhir syuting itu memang sangat emosional dan itu adalah puncak dari semua syuting 22 film selama hampir 10 tahun ini. Itu adalah perjalanan yang luar biasa," ungkap Chris dilansir Comic Book

Aktor berusia 37 tahun tersebut juga menambahkan bahwa ia merasa sangat emosional lebih dari yang dia perkirakan sebelumnya. Menurutnya, wajar jika dirinya menulis cuitan semacam itu.

"Aku merasakan lebih banyak emosi daripada yang kukira. Dan aku merasa pantas untuk berbagi rasa syukur. Aku tahu (cuitan) itu pasti akan memberikan sedikit efek riak, tapi aku tidak sama sekali mengonfirmasi atau membantah apapun," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, kelanjutan nasib Captain America sendiri tentunya baru bisa dipastikan jika penggemar menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Rencananya, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut siap dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts