Ibu Roro Fitria Meninggal Dunia, Disindir Teguran Tuhan Karena Pakai Nama Ortu untuk Beli Narkoba
Selebriti

Kondisi kesehatan Retno Winingsih menurun hingga ia mengalami sesak nafas dan wafat pada Senin pagi.

WowKeren - Roro Fitria kembali ditimpa kemalangan. Selain vonis hukuman 5 tahun dan denda Rp 1 miliar, Roro juga tengah berduka karena ibundanya, Raden Retno Winingsih.

Asisten Roro, Hesti, mengabarkan kalau Retno telah meninggal dunia. "Betul (ibunda Roro meninggal dunia) sekitar pukul 06.30 WIB," kata Hesti pada Kumparan.com, Senin (15/10).


Hesti sambil menangis mengabarkan kalau Retno sempat dirawat di RS Fatmawati Jakarta sebelum menghembuskan nafas terakhir. "Malam sesak napas. Akhirnya dibawa ke rumah sakit," kata Hesti.

Hesti menyebut kalau Retno sudah lama sakit. Menurut rencana, mendiang Retno akan dimakamkan di kampung halamannya di Yogyakarta. "Hari ini langsung dari rumah sakit ke Yogyakarta," ucap Hesti.

Sebelumnya, Roro sempat menangis karena kondisi Retno yang menderita stroke dan serangan jantung. Karena itu, Roro berharap pledoi dikabulkan dan ia bisa menjalani rehabilitasi agar tak jauh dari Retno.

"Saya mohon agar bisa direhab dan disembuhkan. Saya enggak pernah terpikir akan seperti ini, tolong berikan kesempatan buat saya mau direhab. Saya enggak kuat jauh dari mama saya," kata Roro. "Mama tensinya tinggi, sempat terserang stroke. Sejak saya kena musibah, mama sakit dari mulai bulan Februari, Sempat jatuh juga, tangan kanannya bengkak. Sekarang sedang proses penyembuhan, anggota tubuh bisa digerakkan, tensi terkontrol dan kadar gula tercover."

Sebelumnya, ibunda Roro syok berat hingga sakit karena putrinya ditangkap akibat narkoba. Tak cuma itu, Retno sedih lantaran Roro nekat memakai namanya untuk membeli narkoba. Saat ditanya alasannya, Roro mengaku mencatut nama sang ibu karena statusnya sebagai publik figur. Ia mengaku salah dan meminta maaf pada Retno.

"Pastinya saya menyesal sekali, karena saya menggunakan nama mama saya (untuk pesan narkoba)," seru Roro. "Permintaan maafnya maksudnya buat mama. Karena saya juga enggak nyangka dari yang coba-coba jadi seperti ini."

Netter ikut berkomentar atas meninggalnya Roro. Mereka sempat mengomentari kalau Roro mendapat "teguran" dari Tuhan.

"Vonis brp taun sih ini dia? Gilaaa Tuhan klo ud negur dahsyattt sekali," seru netter. "Kayanya roro lagi ditegur sama Allah,semoga teguran ini membuat dese menjadi lebih baik dan kembali ke Allah..aamiin," seru netizen.

"Padahal kemaren wkt sidang tuntutan roro ibunya datang dan masih sehat sehat banget swkarang udah meninggal semoga husnul khotimah ya almarhumah amin," ujar netter. "Yang sabar ya Roro, semoga diberi ketabahan," celetuk yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...