APAN 2018: Jooyeon Disindir Tak Punya Karya dan Disinggung Soal G-Dragon
Naver
Selebriti
APAN Star Awards 2018

Netter mempertanyakan apa karya Jooyeon untuk bisa menghadiri APAN Star Awards 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan APAN Star Awards 2018 digelar Sabtu (13/10) lalu. Acara tersebut dihadiri sederet selebriti ternama mulai Lee Byung Hun, Park Hae Jin, IU, Kim Yoo Jung hingga suami istri Lee Sang Woo dan Kim So Yeon.

Salah satu penyanyi sekaligus aktris yang juga hadir di APAN Star Awards adalah Jooyeon, mantan personel After School. Selebriti kelahiran 1987 tersebut tampil seksi berbalut gaun warna burgundy.


Saat melenggang di red carpen, Jooyeon sempat mengalami insiden kecil. Gaun yang dikenakannya sedikit melorot, namun pelantun "Bang!" tersebut segera membetulkannya lalu dengan tenang berpose di depan kamera seolah tak terjadi apa-apa.

Kehadiran Jooyeon di APAN Star Awards ini tak pelak mengundang perhatian dari para netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar kurang sedap mulai menyinggung soal pria yang digosipkan sebagai kekasihnya hingga karya akting yang dianggap tak ada.

APAN 2018: Jooyeon Disindir Tak Punya Karya dan Disinggung Soal G-Dragon

Ilgan Sports

"Aku tanya karena penasaran. Aku bukannya benci dengan dia. Apa karya representatifnya? Dia dikenal lewat apa? Aku nggak pernah melihatnya di berita yang memberitakan karyanya, cuma foto-fotonya di acara seperti ini," komentar netter.

"Dulu saat aku nonton 'Reply 1997' aku nggak menyadarinya tapi saat aku nonton ulang, aktingnya benar-benar Top 5 untuk akting terburuk. Aku sampai malu nonton sampai selesai," kata netter lainnya.

"Sejujurnya dia cantik," puji netter. "Dia pasti punya pesona sampai bisa pacaran dengan semua bintang top itu," ujar netter yang menyinggung soal G-Dragon dan So Ji Sub yang pernah digosipkan dengan Joooyeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...