Punya Tubuh Kurus, Mino Winner Dibilang Sekarat dan Tak Maskulin
Instagram/realllllmino
Selebriti

Netter juga berkomentar kalau Mino seolah ingin kelihatan seperti G-Dragon.

WowKeren - Sejak awal 2018, penampilan Song Min Ho Winner (II) yang terlihat jauh lebih kurus telah menjadi sorotan banyak orang. Ia mengatakan kalau berat badanya turun hingga 10 kg karena berhenti minum alkohol.

Namun Mino kini nampaknya makin kurus saja. Tubuh kurus rapper yang lahir pada 1993 tersebut terlihat dari postingannya di akun Instagram @realllllmino miliknya yang diunggah belum lama ini.

Pada salah satu foto dalam postingan tersebut, Mino tampak mengenakan kaus singlet berwarna putih dan celana jins warna senada. Di foto yang lain, pelantun "Really Really" itu juga memakai kaus singlet.


Kedua foto memang memperlihatkan lengan Mino yang berotot, namun tubuh musisi yang debut pada 2014 itu tetap tampak kurus. Postingan Mino ini pun menjadi sorotan netter.

"Dia kelihatan seperti orang sekarat," komentar netter. "Sepertinya dia ingin kelihatan seperti GD," kata netter lainnya. "Aku nggak melihat lengan maskulin. Aku melihat lengan kurus seperti ranting pohon," ujar netter. "Dia cuma punya tulang. Di mana maskulinnya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait