Pancarkan Aura Cantik, Bella Shofie Ajak Sang Bayi ke Ultah Putra Celine Evangelista
Instagram/danillo.prince.rigan
Selebriti

Ala-ala ABG muda, intip penampilan Bella Shofie yang masih tetap cantik dan langsing meski sudah melahirkan seorang anak.

WowKeren - Tanggal 9 Oktober lalu, putra pasangan Stefan William dan Celine Evangelista merayakan ulang tahunnya yang pertama. Rupanya Celine juga mengundang artis cantik Bella Shofie dan anaknya, Danillo Prince Rigan.

Bella rupanya masih tidak bisa moving on dari kebahagiaannya acara tersebut. Ia kembali mengunggah beberapa foto saat menghadiri acara putra Celine.

Putra Bella terlihat imut dan menggemaskan dengan busana yang dikenakannya. Tak mau kalah, Bella pun ikut berdandan cantik dengan atasan berhias bulu-bulu.

View this post on Instagram

Happy birthday kaka cio , sehat selalu ntar kita playdate lagi yaa .. duh ngantuk banget kemaren jadi aku ketiduran deh digendong mimi Bella diacara kaka cio @jelley.sc


A post shared by Danillo Prince Rigan (@danillo.prince.rigan) on

Sedangkan Celine juga terlihat tak kalah cantiknya. Mengenakan atasan hijam dipadukan blazer berwarna krem, Celine juga tampak menggendong anaknya.

Hanya dalam waktu singkat, penampilan Bella dan Celine langsung mencuri perhatian. Foto keduanya yang diunggah dalam akun Instagram milik Canillo langsung disukai lebih dari ribuan warganet.

Persahabatan antara Bella dan Celine memang sudah dikenal cukup lama. Saat Celine melahirkan anaknya, Bella juga sempat mengunjunginya. Tak hanya itu, Bella juga ikut berfoto dengan anak Celine. Sayangnya, penampilan Bella malah dibilang mirip Asisten Rumah Tangga (ART).

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait