Kembaran dengan Member Boyband Korea, Jaket Super Mahal Nagita Slavina Malah 'Diejek' Netter
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Inilah jaket super mahal Nagita Slavina yang lagi-lagi sukses mencuri perhatian netter di media sosial.

WowKeren - Berbicara tentang gaya fashion Nagita Slavina seolah tak pernah ada habisnya. Pasalnya Nagita selalu berhasil membuat publik heboh dengan barang-barang fashionnya yang berasal dari brand ternama dan dibanderol dengan harga sangat mahal. Salah satu yang terbaru adalah jaket kece Nagita yang dipakai saat menghadiri launching lagu baru Brisia Jodie.

Saat itu Nagita memakai jaket Like A Man Logo dari brand Balenciaga. Usut punya usut, jaket serupa juga dimiliki oleh pesohor dari Korea Selatan. Adalah member boyband Winner (II), Lee Seung Hoon, yang memakai jaket serupa di postingan terbarunya di Instagram. Keluaran brand ternama dunia, jaket Nagita ini dibanderol dengan harga yang luar biasa mahal.

Akun @fashion_nagitaslavina yang biasa membahas detail brand dan harga fashion Nagita mengungkap bahwa jaket istri Raffi Ahmad tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 29,5 juta. Jelas fakta ini pun langsung membuat netter di media sosial syok. Banyak netter yang mengaku "menangis" saat tahu harga jaket kece kakak Marsha Tengker tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Dancinghigh마지막녹화🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이승훈 (@maetamong) pada

"Pengen nangis gue liat harganya bi," kata netter. "Mo nangis liat harganya," seru yang lain. "Astagfirullahalazim jaket balenciaga 1 bisa dapet vespa matic 1," celetuk netter lain. "Ampuuuunnnn bosssqueee, kece emang mamagi," ujar lainnya. "Disini lah saya berasa pingin nangis...kita mau beli jaket 500rb aja mikir nya puanjaaang sampe kadang ga jadi nya," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter malah "mengejek" jaket Nagita mirip dengan jaket anak SMA yang baru saja lulus sekolah. "Jaket pilokan anak lulusan sekolah ini mah mama gi," celetuk netter. "Memsye abis lulusan SMA ini mah (emoji tertawa)," seru yang lain. "Ee busyet .. Ini cam model jaket gue pas komvoi lulusan waktu sma 4 tahun lalu (emoji tertawa)," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait