Tak Cuma Tae Yeon, Yoona dan Hyoyeon Juga Tunjukkan Dukungan untuk Yuri
Instagram/yoona_lim
Selebriti

Rupanya Tae Yeon bukan satu-satunya member SNSD yang datang untuk berkunjung karena Hyoyeon dan Yoona juga menunjukkan dukungan mereka.

WowKeren - Kwon Yuri merilis album solo pertamanya yang berjudul "The First Scene" pada 4 Oktober lalu. Seiring dengan debut solonya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut sibuk menjalani kegiatan promosi di acara musik dan radio.

Minggu (14/10) kemarin saat tampil di acara musik "Inkigayo", Yuri mendapat kunjungan dari Tae Yeon. Rupanya Tae Yeon bukan satu-satunya member Girls' Generation yang datang untuk berkunjung karena Hyoyeon dan Yoona juga menunjukkan dukungan mereka.


Yuri mengunggah ulang video Hyoyeon yang duduk di ruang tunggu sambil memegang lightstick baru SNSD dan bersorak, "So Nyeo Shi Dae" dan "Yuri hwaiting". Ia juga memposting fotonya bersama Hyoyeon dengan caption, "Sunbae Hyoni di sini. Ayo fokus sambil menari (feat. SONE lightstick).


Yuri juga mengunggah ulang fotonya bersama Yoona di mana Yoona memegang album Yuri lengkap dengan tanda tangan. "Yoong, Yoong kami... Terima kasih. Aku semakin merindukan para member akhir-akhir ini. GG forever," tulis Yuri, yang juga menambahkan tagar "kenapa kau selalu cantik".


Di postingan lainnya, Yuri membagikan fotonya bersama Yoona di mana mereka berdua berpose menirukan pose Yuri di cover album. "Setelah Yoona mendapatkan albumnya, dia... Member-member yang aku syukuri," tulis Yuri di caption.

Sementara itu, penampilan di "Inkigayo" ini merupakan penampilan terakhir atau goodbye stage Yuri di acara musik. Pelantun "Into You" itu total menjalani kegiatan promosi selama dua pekan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru