Ramal Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Bakal Tragis, Paranormal Ini Disemprot Netizen
Selebriti

Paranormal Mba You sempat meramal pernikahan Jedar dan Richard yang tak akan bertahan lama hingga memicu reaksi sinis dari netizen.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat menghabiskan waktu dengan liburan di Afrika. Meski baru beberapa bulan pacaran, hubungan keduanya memang seperti pasangan yang sudah menikah.

Sahabat Jedar, Nia Ramadhani, sempat meledek soal momen liburan di Afrika itu. Nia meledek Jedar belum menikah tapi sudah berani pergi ke luar negeri bersama pacar.

"Nia kalau kamu dulu waktu pacaran ngapain aja?" tanya Jedar mengawali pembicaraan. "Yang jelas sih aku ke Afrikanya pas udah kawin (nikah) waktu itu," kata Nia. Jedar langsung salah tingkah saat kena skakmat Nia. "Nah bingung kan loe," ledek Nia.

View this post on Instagram

Our first sky diving experiance in Cape Town, South Africa. 20.800ft❤️ with @gotouchdownid the best tour and travel in here! Definitely will come back! Dan buat teman @ngopidara_ttv kalian juga bisa dapatin gratis tour and travel disini, caranya follow @ngopidara_ttv dan lihat keterangannya! Good luck! @inijedar @richo_kyle 📸 @yunisca #jedaricho #southafrica #capetown #skydiving #gotouchdown

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


Jedar dan Richard alias Richo memang tak terpisahkan semenjak mengumumkan jadian. Chemistry Jedar dan Richo juga diakui oleh paranormal Mba You. Hanya saja, Mba You memberikan "warning" kalau pernikahan keduanya tak bertahan lama.

"Saya akan menjawab pertanyaan soal Jedar. Saat ini saya bilang ada chemistry diantara mereka dan hubungan mereka akan berlanjut," kata Mba You. "Cuma kalau dikatakan akan menikah atau nggak, mereka akan menikah tapi cuma sebentar karena dari pihak Jedarnya yang bermasalah."

Mba You

Instagram

Mba You menilai kalau Jedar masih menyembunyikan sesuatu. "Sekarang mereka masih berbunga-bunga, tapi Jedar kurang keterbukaan, kurang kejujuran dalam hatinya. Mereka sekarang mendalami dan kalaupun menikah cuma sebentar. Jedar masih banyak hal yang belum selesai dan banyak pertimbangan," kata Mba You.

Sejumlah netizen tak terima dan mengkritik Mba You. "Plg males liat org2 kek ini... kehidupan mereka yg jalanin, bahagia atau tdk mereka yg jalanin gak usah sok ngeramal bla bla bla tntg khdpan org lain, allah yg atur mereka bahagia atau tdk didunia ini, dan smua mahluk ciptaan allah hanya allah yg bs membolak balikan hati dan lainya," kata netizen. "Kok ...mendahului Tuhan,ngomong aza gk jelas..plepotan," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait