Wawancara dengan 'TIME', BTS Banggakan Generasi Orangtua Dalam Hal ini
Time
Selebriti

BTS mengungkapkan kebanggaan generasi orangtua atas apa yang mereka lakukan.

WowKeren - Bangtan Boys tak sekedar berkarya di bidang musik, tapi juga memberikan pengaruh positif bagi generasi muda. Hal tersebut bisa terealisasikan salah satunya lewat kampanye "Love Yourself" mereka.

Pencapaian yang diraih BTS pun begitu luas hingga lebih dari sekedar musik. Belum lama ini grup beranggotakan 7 orang tersebut ditunjuk untuk menyampaikan pidato di Sidang Umum PBB di markas besar mereka di New York.

Seolah belum cukup, BTS juga berkesempatan untuk menjadi model sampul majalah TIME edisi Asia sebagai "next generation leaders". Bersama dengan ini, TIME merilis video wawancara dengan Suga dan kawan-kawan yang berdurasi dua menit.

Dalam wawancara ini, Suga mengatakan kalau hal membuat grup mereka unik adalah mereka sendiri memahami makna dari tim. Mereka juga mengungkapkan kecintaan pada negara dan mengaku bangga dapat menjadi representatif bagi musik K-Pop.


"Banyak orang dari generasi orangtua kami yang dilahirkan tepat setelah Perang Korea," kata Suga. "Jadi mereka tumbuh dalam keadaan tak bisa makan dengan baik dan berpakaian dengan layak."

"Tapi di generasi kami, kami - anak-anak dari orangtua kami, menyebarkan budaya Korea sebagai representatif dan melihat betapa banyak budaya Korea yang tersebar di masa kini. Mereka dari generasi orangtua dan kakek-nenek kami bahkan lebih bangga lagi pada kami daripada generasi kami," sambungnya.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan rangkaian tur konser "Love Yourself" di Amerika Utara serta menggelar konser di London pada 9-10 Oktober serta Amsterdam pada 13 Oktober. Berlin akan menjadi perhentian BTS berikutnya lewat konser pada 16-17 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru