Diganggu Teror Ular Hingga Gorila, Ruben Onsu Tak Berani Minta Tolong Alasannya Mengerikan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan orang-orang yang berusaha menolongnya ikut terkena dampaknya.

WowKeren - Hingga saat ini Ruben Onsu ternyata masih mendapatkan teror mistis. Beberapa waktu lalu Ruben memang mengaku sempat mendapat teror ular hingga makhluk astral.

Teror tersebut rupanya masih belum berhenti sampai sekarang. Host "Brownis" ini mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah merasa capek dengan teror yang diterimanya tersebut.

"Ya saya sebenernya capek ya yang kayak gitu-gitu kasian istri sama anak saya," ujar Ruben Onsu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/10). "Terus sampai sekarang nih."

Suami Sarwendah ini mengaku sempat berusaha merekam teror mistis yang diterimanya. Namun mendadak hal menyeramkan terjadi. Menurut Ruben, lampu di rumahnya tiba-tiba mati saat ia akan mengunggah video tersebut.

"Ini belum gua upload (video). Tiba-tiba lampu di rumah gue mati, di rumah gue doang," ungkap Ruben. "Mati lampunya bertempo dan ini udah hari yang kesekian."


Bukan cuma itu saja, Ruben juga mengaku takut meminta tolong kepada orang lain terkait masalahnya ini. Menurut Ruben, setiap orang yang ia mintai tolong jadi ikut mendapatkan masalah.

"Tiap ada orang yang mau ngedoain rumah gua pasti dia lebih marah," tutur Ruben. "Entah orang yang mau nolong gua dibikin kecelakaan ada aja musibahnya."

Yang terbaru, Ruben ternyata sempat mendapatkan teror penampakan sesosok gorila. Ia mengaku sempat merasa takut karena gorila tersebut tampak bertubuh besar.

"Ada sesuatunya, gua mau upload enggak berani," ujar Ruben. "Gorila. Gede. Itu sudah banyak banget."

Ketika peristiwa itu terjadi, Ruben mengaku hanya bisa terdiam. Namun ia berusaha menyelamatkan anak dan istrinya dari teror tersebut.

"Saya diam saja di rumah," pungkas Ruben. "Yang penting yang saya selamatin istri sama anak saya dulu nih keluar rumah."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait