Terbelit Mistis dan Gugatan Paten, Ruben Onsu Tetap Optimis Lakukan Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kebiasaan Ruben itu diunggahnya di akun Instagram pribadi (15/10) dan membuat netter gemas.

WowKeren - Saat ini Ruben Onsu tengah mengalami sejumlah teror mistis di rumah yang ditinggali bersama keluarga kecilnya. Mulai dari penampakan gorila besar, hingga ular sempat menghantui keluarga kecilnya di rumah. Ujian Ruben tidak berhenti di sini saja. Saat ini dia juga tengah terbelit konflik penggunaan nama merek usaha Bensu dengan seorang pengusaha minuman susu.

Ditengah teror mistis dan konflik merek usaha yang sedang dihadapinya saat ini, Ruben Onsu rupanya tetap bersemangat menjalani kehidupannya sehari-hari. Suami Sarwendah ini juga masih terlihat melakukan rutinitas yang selama ini dijalankannya.

Salah satu rutinitas Ruben yang masih terus dijalaninya sampai sekarang ditengah teror mistis dan konflik nama usaha itu adalah upaya mempromosikan bisnis makanannya. Di akun Instagram resminya, Ruben terlihat masih tetap rajin mempromosikan bisnis ayam geprek miliknya.

"Siang ini aku makan @geprekbensu Dan yg aku makan ini Geprek sambel Embe. Kalau kalian suka yg menu apa dari GEPREK BENSU ???. Ingat ya hanya 2 kata : GEPREK BENSU yg real by @ruben_onsu," tulis Ruben di bagian caption.


Postingan Ruben itu langsung mengusik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang memberikan semangat untuk Ruben, sementara netter lainnya penasaran dengan jenis sambal yang dimakan Ruben.

"Sambal embe itu apa yaaaaa @ruben_onsu," komentar milla_afi***. "Kak, kok GEPREK BENSU yg dimedan blm ada sambel Embe ????," komentar omi.o.omi***. "Kesukaan ak sama suami GEPREK BENSU.... pokoknya mantap 👍👍👍," komentar aqilla.fariz***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru