Unggah Video Menyelinap ke Konser BTS, ARMY Minta YouTuber Asal Inggris Ditangkap
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sexyjefo kemudian memperlihatkan BTS yang sedang menjalani latihan dan soundcheck satu hari sebelum konser.

WowKeren - Bangtan Boys kini tengah menjalani tur dunia mereka di Amerika Serikat dan Kanada. Mereka mengunjungi berbagai kota seperti Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Hamilton, Newark, Chicago dan New York.

Ditengah tur dunia BTS, rupanya ada kabar tak sedap yang mewarnaninya. Seorang YouTuber Inggris, Sexyjefo mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang menyelinap ke konser grup asuhan BigHit Entertainment tersebut.

Sexyjefo telah dua kali tertangkap dan dikeluarkan oleh petugas keamanan, namun akhirnya ia dapat masuk kembali. Dalam video tersebut dapat terlihat, Sexyjefo mencuri baju petugas keamanan dan melewati lokasi sepi dan ekstrem.

YouTuber Menyelinap ke Konser BTS

Source: Allkpop

Tak hanya itu, Sexyjefo kemudian memperlihatkan BTS yang sedang menjalani latihan dan soundcheck satu hari sebelum konser. Ia merekam panggung dari tempat yang cukup jauh.


Melihat perbuatan Sexyjefo, penggemar bukannya iri namun malah berang. Mereka terlihat tak terima sekaligus khawatir terhadap keselamatan BTS. ARMY (sebutan fans BTS) juga mempertanyakan petugas kemanan lokasi konser Suga cs yang dinilai tidak becus.

Selain itu, ARMY juga mengirim email pada BigHit Entertainment untuk menindak lanjuti ulas dari Sexyjefo. Meskipun video tersebut telah dihapus dari akun YouTube, tampaknya fans BTS tidak akan membiarkan hal ini begitu saja.

"Jadi, apa yang terjadi pada sexyjefo sekarang? Apakah kita akan membiarkannya karena dia sudah menghapus video dari yt?! Aku pikir tidak begitu, dia pantas masuk penjara dan aku tidak akan diam tentang ini, aku harap bighit sudah melihat email kita dan melakukan sesuatu terhadap itu," tulis akun @veag****. "Aku sudah mengirim email pada bighit tentang sexyjefo. Aku harap dia ditangkap secepatnya," komentar akun @Habibi****94.

"Dia sudah pernah ditangkap dan melakukannya lagi?!," ujar akun @imsprryy***. "Aku benar-benar berharap dia bisa masuk penjara," tambah akun @sjbn****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru