Angel Lelga 'Usir' Vicky Prasetyo dari Rumah, Ini Penyebab Bungkam dan Menghilang 2 Minggu
Selebriti

Angel mengungkap alasannya menolak bicara ke media hingga kegiatan yang dilakukan selama menghilang.

WowKeren - 20 September lalu, Vicky Prasetyo mengajukan gugatan cerai pada Angel Lelga. Gugatan itu dilayangkan Vicky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky sempat menangis ketika melayangkan gugatan. Pemilik jargon Vickynisasi itu memang bersikap emosional hingga diminta angkat kaki dari rumah oleh Angel. Namun bukan cuma Vicky, Angel sebenarnya juga terpukul atas keretakan rumah tangganya tersebut.

Angel mengaku kalau ia memilih tutup mulut ke media karena enggan mengumbar aibnya sendiri. Ia juga enggan menyakiti siapapun terutama sang suami, Vicky.

"Inikan permasalahan keluarga ya. Aib keluarga saya enggak pengen diketahui semua orang," seru seleb yang tahun depan maju sebagai caleg itu. "Karena saya ini masih statusnya istri Vicky, walaupun sekarang lagi proses. Saya berusaha tidak akan membuka aib apa yang terjadi sama diri saya."

Saat gugatan cerainya jadi bahan perbincangan publik dan media, Angel memilih menghilang. Mantan istri siri Rhoma Irama itu mengakui kalau ia memilih merenung selama 2 minggu.


"Saya jadi orang tidak ingin merusak hati saya. Apapun yang terjadi dengan diri saya, apapun yang sudah dikhianati, dilukai, saya coba merenung," kata Angel. "Dua minggu kemarin saya merenung sampai enggak bisa ketemu media. Saya enggak mau ketemu orang-orang, enggak mau syuting, enggak mau kegiatan lain. Dua minggu itu saya merenung kok bisa kayak gini."

Walau awalnya kecewa, Angel belajar untuk mengambil hikmah dari masalahnya. "Saya berpikir dengan kejernihan. Begitu kembali menghadapi kenyataan, harus ketemu orang, syuting, sosialisasi, itu yang bikin saya ya sudah. Harus berbaik sangka sama Allah dan enggak boleh terus terpuruk," terang Angel.

Angel juga memastikan untuk tak mau hadir dalam persidangan. Ia berharap proses perceraiannya dengan Vicky segera selesai.

"Saya sudah mengikhlaskan semuanya. Saya yang minta Vicky untuk mengugat saya. Karena saya memang enggak sanggup keluar masuk pengadilan," seru Angel. "Karena buat saya, ketemu media saja pada saat itu saya enggak bisa."

"Makanya saya yang minta dia gugat saya, supaya enggak harus datang," kata Angel. "Karena tiga kali panggilan saya enggak datang kan putus dengan sendirinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait