Bocoran Terbaru, 'Doctor Strange 2' Siap Syuting Tahun Ini
Marvel Studios
Film

Pemeran Wong dalam 'Doctor Strange', Benedict Wong menyebut bahwa 'Doctor Strange 2' akan syuting sebelum tahun 2018 berakhir.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri jika Doctor Strange merupakan salah satu karakter penting dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Meskipun bisa dibilang sebagai salah satu karakter baru dalam franchise tersebut, nyatanya sosok penyihir yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini mampu menyedot perhatian para pecinta film.

Doctor Strange sendiri cukup populer dikalangan para penggemar, apalagi mengingat karakternya yang berbeda dibandingkan superhero Marvel lainnya. Seperti yang diketahui, karakter tersebut memang lebih banyak mengeksplorasi alam metafisika daripada menggunakan kecerdasan buatan.

Beberapa waktu yang lalu, Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa sekuel dari petualangan superhero yang memiliki nama asli Stephen Strange ini bakal digarap. Tentunya hal tersebut tak mengejutkan, mengingat bahwa seri pertamanya, "Doctor Strange" mendapatkan respon yang luar biasa di kalangan penggemar saat dirilis pada tahun 2016 lalu.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sempat mengatakan bahwa pihak studio pasti akan membuat sekuel "Doctor Strange" karena karakter tersebut adalah bagian penting dari "Avengers: Infinity War". Namun hingga kini, pihak studio belum mengumumkan kabar perilisan sekuel tersebut. "Mungkin akan beberapa tahun setelah (Doctor) Strange pertama," ungkap Kevin kala itu.


Namun belum lama ini, pemeran Wong dalam "Doctor Strange", Benedict Wong memberi bocoran bahwa syuting "Doctor Strange 2" akan dimulai akhir tahun ini. Dilansir Movieweb pada Selasa (16/10), Benedict Wong yang hadir dalam acara Fan Expo Vancouver menyebut bahwa dia berharap, "Doctor Strange 2" bisa memulai syuting sebelum tahun 2018 berakhir.

Ini berarti, hanya tersisa dua bulan sebelum tahun 2018 berganti. Meski demikian, Benedict Wong masih enggan memberikan bocoran lebih lanjut. Sementara Marvel juga masih menjaga kerahasiaan terkait detail "Doctor Strange 2".

Sementara itu, Marvel telah mengonfirmasi bahwa Benedict Cumberbatch dipastikan bakal kembali mengulang perannya dalam "Doctor Strange 2". Kabar terbaru melaporkan bahwa kemungkinan besar "Doctor Strange 2" akan dirilis pada tahun 2020.

Tak hanya itu, kabarnya Benedict juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di seri kedua "Doctor Strange" ini. Disebut-sebut, honor yang diterima sang aktor menyentuh angka sebesar USD 9,5 juta (sekitar Rp 138 miliar), lebih tinggi USD 6 juta dari bayarannya di film pertama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru