Unggah Foto Bareng, Julukan Romantis Anggun Untuk Sang Suami Bikin Netter Meleleh
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Sampai bikin netter meleleh, inilah julukan yang diberikan Anggun kepada sang suami.

WowKeren - Anggun C. Sasmi sudah resmi menikah dengan pria idamanya, Christian Kretschmar di sebuah vila di Ubud, Bali pada 16 Agustus lalu. Setelah resmi menikah, Anggun tetap jarang membagikan momen mesranya dengan sang suami di media sosial. Tak heran jika netter akan langsung menyerbu Anggun jika membagikan foto bersama sang suami.

Seperti yang terjadi pada hari ini, Selasa (16/10). Anggun baru saja mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Dari tag location yang dibuat oleh Anggun, foto tersebut diketahui diambil saat mereka mengunjungi Piazza Navona, Roma, Italia. Mengiringi foto tersebut, ibu satu anak ini pun menuliskan caption singkat namun cukup romantis.

"When you worship love, hate disappears," tulis Anggun. Pelantun hits "Snow on The Sahara" menambahkan julukan untuk sang suami di akhir caption-nya. Dimana ia menjuluki sang suami sebagai CEO dari hatinya. "The CEO of my heart @christiankretschmar," pungkas Anggun dalam kolom caption.

Postingan ini pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang meleleh membaca julukan Anggun untuk sang suami. "Anjayy 'The CEO Of My Heart' (emoji hati)," kata netter. "Suka kalimat terakhir mb @anggun_cipta. The CEO of my heart (emoji cinta)," celetuk yang lain. "Aawww.. So damn romantic, baby," ujar netter lain. "Aw aw aw So sweeet," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait