Presiden Moon Jae In Ingat 3 Member, Momen Jin-Jungkook Minta Tanda Tangan Bikin Ngakak
Selebriti

Simak momen lucu BTS bersama Presiden Moon Jae In di 'Korea-France Friendship Concert'.

WowKeren - Bangtan Boys hadir di acara "Korea-France Friendship Concert" yang digelar Minggu (14/10) waktu setempat sebagai salah satu penyanyi yang tampil. Di acara tersebut juga hadir Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook.

Setelah tampil, para member bertemu dengan sang presiden dan ibu negara di backstage. Saat Presiden Moon Jae In bersalaman dengan Jungkook dan kawan-kawan, ia mengenali member termuda BTS itu dan berkata, "Sepertinya aku pernah melihatmu di acara itu".

Rupanya yang dimaksud sang presiden adalah program "Let's Eat Dinner Together" di mana Jungkook pernah menjadi bintang tamu bersama Jin. Mendengar ini, Jungkook terlihat luar biasa bahagia karena Presiden Moon Jae In tahu namanya.


Presiden Moon kemudian menambahkan kalau dirinya juga mengetahui nama Jin dan RM (Rap Monster). "Aku tidak ingat nama semuanya tapi aku tahu nama kalian. Jungkook, Jin dan RM, leader grup," ujar sang presiden.

"Bolehkah saya selfie dengan anda?" tanya Jin yang diiyakan Presiden Moon Jae In. Kesempatan ini pun tak dilewatkan Jin yang langsung mengeluarkan kotak dan meminta Presiden Moon menandatanganinya sementara RM tampak tertawa di belakangnya.

Tak mau kalau, Jungkook juga melepas jam tangan hadiah dari Blue House usai pidato BTS di Sidang Umum PBB lalu memberikannya pada Presiden Moon untuk ditandatangani. Sempat terjadi insiden lucu saat Jungkook hendak mengambil kembali bolpoinnya, namun segan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait