Akhirnya Rilis Video Klip 'Firefly', Rossa Berusaha Bebas dari Kekangan Sang Kekasih
Instagram /itsrossa910
Musik

Melalui lagu 'Firefly', Rossa juga ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya mencintai diri sendiri.

WowKeren - Penyanyi Rossa akhirnya meluncurkan video klip untuk lagunya yang berjudul "Firefly". Sebelumnya, lagu tersebut masuk ke dalam album Rossa yang bertajuk "A New Chapter", yang telah dirilis pada 5 April 2017 lalu.

Video klip lagu "Firefly" pun baru diunggah di akun YouTube Trinity Optima Production pada Senin (15/10). Dalam video tersebut, Rossa mengusung konsep fantasi sekaligus dramatis. Hal ini terlihat dari Rossa yang dimasukkan ke dalam toples hingga dirantai oleh pasangannya.

Lagu "Firefly" sendiri menceritakan tentang seorang kekasih yang mengekang pasangannya, agar tak lebih bersinar darinya. Hal tersebut membuat Rossa ingin menyampaikan pesan pentingnya mencintai diri sendiri, alias self love melalui lagu "Firefly".

"Mencintai diri sendiri bukan berarti kita menghiraukan komentar orang lain. Kadang kita perlu juga masukan dan kritik dari orang lain untuk perbaikan diri. Tapi, sebagai manusia kita juga harus ingat kalau yang menjalani hidup ini adalah diri kita sendiri," ujar Rossa. "Jangan sampai karena ingin menyenangkan orang terlalu mendengarkan komentar orang lain, kita malah membuat diri kita sendiri jadi tidak bahagia."


Selain itu, lagu "Firefly" digarap Rossa di Los Angeles, Amerika Serikat. Rossa bekerja sama dengan produser musik Mitch Allan, yang pernah membuat lagu untuk penyanyi ternama, seperti Selena Gomez hingga Demi Lovato. Lirik lagu "Firefly" pun sepenuhnya dinyanyikan Rossa dalam bahasa Inggris.

Usai melihat video klip "Firefly", para netter pun memberikan respon yang positif terhadap Rossa. Mereka memuji konser video klip yang tak biasa, serta penampilan Rossa dalam menyanyikan lagu tersebut.

"Kerennnnn videonyaa, udah lama nunggu keluar Video Music nya..." komentar netter. "Ini sih keren bgt Sumpahh, ditambah suara teteh yang memang tidak diragukan lagii," tambah netter. "Teh Ocha keren bangett..aku sampai merinding disko..hhehe.." sahut lainnya.

"Suka suka suka... Kereeeen bingit teh," tulis netter. "Gak nyangka bisa keluarin lagu dan video clip kyk gini.. Ketika Rossa berkarya ala2 generasi milenial tp ttp rossa bgt. Love it," seru netter. "Wow bagus banget kak Rossa Sukses terus di dunia musik," imbuh netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait