Sule Jadi Berangkatkan Keluarga Lina Umrah Usai Cerai, Netter Dibuat Salut
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Usai memberangkatkan keluarganya, giliran keluarga Lina yang diberangkatkan umrah oleh Sule.

WowKeren - Perceraian tak membuat Sule melupakan hal yang telah dijanjikan pada keluarga Lina. Selama jalannya proses perceraian, Sule pernah mengungkapkan bahwa ia akan tetap memberangkatkan keluarga Lina untuk umrah pada bulan Oktober.

"Karena itu kan saya udah janji saya mau ngeumrahin saudara-saudara dia," kata Sule kala itu. Janji tersebut akhirnya dipenuhi Sule lewat kabar yang diunggahnya di Instagram.

Pada unggahannya hari ini, Rabu (17/10), Sule membagikan foto 19 orang yang diduga merupakan keluarga Lina. Sule juga menuliskan doanya agar keluarganya tersebut sampai di Tanah Suci dengan selamat.

"Selamat sampai tujuan my family #umrohkeluarga#sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun #mabrur," tulis Sule. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.


Usai melihat foto tersebut, netter mengaku dibuat salut. Netter memuji kebaikan hati Sule yang tak menyimpan dendam serta tetap baik pada keluarga sang mantan istri.

"Ini ya yg kata kang sule umroh in klrga teh lina???? jd ini klrga besar teh lina????? ooohhhhh semoga dilimpahkan rezekinya ya kanggg," komentar akun @fancygirl***. "Karena Janji Adalah Janji Walau Apapun Yang Terjadi...Salut Banget Buat Kang @ferdinan_sule Ini Baru Laki...!!!" tulis akun @utomosapu***.

"Masya allah yaa...begitu tuluss hatinya kang sule...Bener2 jadi berangkatin semua keluarga teh Lina umroh," sahut akun @n***sa_skincare. "Ketika keburukan d bayar kebaikan,, ademmm," balas akun @v3mpi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru