Tak Seperti EXO, iKON Sebut Diri Mereka Grup 'YG Style' yang Tak Punya Visual
Instagram/withikonic
Selebriti

Para member iKON menyatakan kalau tak satu pun dari mereka yang dapat dikategorikan sebagai visual.

WowKeren - iKON baru saja merilis lagu baru bertajuk "Goodbye Road". Bersama comeback kali ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut menjalani serangkaian kegiatan promosi dengan tampil di acara variety show.

Para personel iKON menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan Selasa (16/10) kemarin. Di sini, Bobby dan kawan-kawan membicarakan member yang dikategorikan sebagai visual di grup mereka.

"Mereka berdua (Yunhyeong dan Jinhwan) selalu bertengkar soal siapa visual di grup kami," kata B.I. "Tapi lucunya, kami melakukan poling popularitas di salah satu acara," kata Koo Junhoe. "Dan mereka berdua yang terakhir," sahut B.I diikuti tawa Yunhyeong dan Jinhwan.

"Sejujurnya kami tidak punya member yang bisa disebut sebagai visual," kata Junhoe. "YG style," Jinhwan menambahkan. "Tapi kalian semua tampan kok!" seru para MC. Member iKON kemudian membicarakan grup dengan banyak visual.

"Lalu siapa grup yang punya banyak visual?" tanya MC Park Na Rae. "EXO sunbaenim," jawab Donghyuk. "Astro juga. Cha Eunwoo..." tambah Yunhyeong. "Ya, semuanya setuju kalau mereka visual," ujar Junhoe.

Chanwoo kemudian mengejutkan yang lain dengan mendadak tertawa. "Kenapa kau tertawa?" tanya Park Na Rae. "Mereka kelihatan kasihan sekali saat membicarakan grup kami yang tidak punya member visual," kata Chanwoo.

Setujukah kalian dengan para member iKON yang mengatakan kalau mereka tak punya visual?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait