Terjawab, Makna Gelang Warna-Warni Milik Personil BTS
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Gelang ini memiliki arti mendalam bagi para pemuda dan visinya.

WowKeren - Kesuksesan yang diraih oleh idol grup Bangtan Boys sepanjang tahun 2018 memang begitu mengagumkan. Tak heran jika settipa tingkah lakunya dapat menjadi sebuah berita besar dan layak diperbincangkan.

Bukan hanya tingkah lakunya saja, namun juga benda-benda yang mereka gunakan di berbagai acara. Beberapa hari lalu, media sempat heboh dan memuji penampilan apik Jungkook dan benda yang melingkar di tangannya.

Benda tersebut adalah sebuah jam tangan yang diberikan oleh salah satu petinggi Korea dalam rapat sidang PBB. Istimewanya gelang itu juga ditandatangani oleh presiden Korea Moon Jae In.

1

Allkpop

Jadi, tidak heran jika jam tangan itu kerap dia gunakan di berbagai acara karena saking bangganya. Baru-baru ini Rap Monster cs kembali membuat heboh dengan penampilannya saat konser di Amerika.

Grup beranggotakan tujuh orang itu mengenakan gelang berwarna-warni saat konsernya di Citi Field, New York. Konser bertajuk "Love Yourself" ini berlangsung pada 6 Oktober lalu.


Penggemar Korea rupanya banyak yang bertanya-tanya tentang gelang tersebut karena dua personil Jungkook dan Jin terlihat menggunakannya. ARMY (sebutan pnggemar BTS) tentu tahu jika grup ini pernah menghadiri sidang penting di PBB.

Tepatnya Sidang Majelis Umum PBB ke 73 dan membahas mengenai kecintaan terhadap diri sendiri. Hal ini berhubungan dengan lagu dan album yang mereka bawakan.

Rupanya, gelang warna-warni itu adalah sebuah simbol dari pidato yang mereka bawakan. Gelang itu memiliki arti sebagai "Generation Unlimited" (Generasi Tidak Terbatas).

"Generation Unlimited" merupakan sebuah kemitraan global yang bertujuan memastikan setiap anak muda memiliki visi dan misi. Termasuk dalam urusan pendidikan, pembelajaran, pelatihan dan pekerjaan hingga tahun 2030.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru