Jennie Dikonfirmasi Segera Debut Solo, Netter Khawatirkan Nasib Black Pink
Musik
Jennie Black Pink Debut Solo

YG Entertainment memastikan Jennie akan debut solo paruh kedua 2018 ini.

WowKeren - Jennie saat ini ramai menjadi bahan pemberitaan usai dilaporkan bakal debut solo. Tak tanggung-tanggung, member Black Pink itu bahkan dikabarkan sudah syuting video musik di Eropa.

Tak perlu menunggu lama, YG Entertainment pun langsung memberikan konfirmasi. "Jennie sudah dalam tahap final untuk promosi debut solonya yang dijadwalkan akhir tahun ini," ungkap perwakilan YG Entertainment.


Konfirmasi debut solo Jennie pun ramai dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru menulis komentar tak setuju. Banyak juga yang mengkhawatirkan nasib Black Pink ke depannya jika Jennie mulai sibuk bersolo karir.

"Kuharap ini laporan salah. Aku tahu Jennie punya potensi tapi dia di panggung di mana girl grupnya seharusnya jadi prioritas. Apa Yang Hyun Suk kehilangan sentuhannya? Apa yang dia lakukan akhir-akhir ini?" tulis seorang netter.

"Kurasa debut solo akan sulit untuknnya. Bahkan Sistar berjuang keras dengan solo mereka," imbuh netter lain. "Seharusnya jangan. Dia lebih baik dengan grupnya saat ini," lanjut netter lain.

"Bukankah Black Pink seharusnya jadi panggung di mana mereka fokus pada aktifitas grup daripada solo? Kalau Jennie debut solo sekarang, album Black Pink akan tidunda ke akhir tahun depan atau ditunda lagi lagi lagi seperti yang sudah sering dilakukan YG," pungkas netter lainnya.

Sementara itu menurut rumor yang berkembang, Jennie bakal debut kisaran November mendatang. Jika benar sesuai rumor, Jennie bakal bergabung dalam persaingan ketat comeback grup populer Korea seperti EXO, Twice, Wanna One dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...