Terlalu Terobsesi, Byul Akui HaHa Ingin Sang Anak Seperti G-Dragon
Instagram/sweetstar0001
Selebriti

HaHa ingin balaskan dendamnya dengan buat anak pertamanya seperti G-Dragon.

WowKeren - Terkenal dan berbakat membuat G-Dragon memiliki banyak penggemar. Biasanya idol laki-laki memiliki fans perempuan yang banyak, namun kebalikan dengan G-Dragon. Ia malah memiliki fans laki-laki lebih banyak daripada fans perempuannya.

Tak hanya kalangan masyarakat biasa. Banyak selebritis yang mengidolakan G-Dragon. Termasuk rapper dan komedian, HaHa.


Menurut istrinya, Byul, HaHa begitu terobsesi dengan G-Dragon. Sampai-sampai ia ingin Dream, putra pertama mereka menjadi penerus G-Dragon.

Byul mengaku saat Dream masih kecil, HaHa selalu mengatakan jika besar nanti Dream harus membalaskan dendamnya kepada G-Dragon. Caranya dengan menjadi G-dragon kedua. Hal ini terjadi karena adanya persaingan antara keduanya di acara "Running Man" pada tahun 2015.

Dalam acara tersebut keduanya saling melakukan aksi balas dendam dengan sengit. Meski begitu HaHa menginginkan G-Dragon menjadi ayah baptis bagi Dream.

"Aku tidak tahu mengapa dia mengatakan hal itu," ungkap Byul. "Dia akan mengatakan, 'Tolong jadilah G-Dragon kedua, balaskan dendam ayahmu ini."

Meski HaHa menginginkan Dream menjadi seperti G-Dragon. Byul merasa musik bukanlah keahlian Dream.

Hal ini bukan tanpa alasan. Byul mengaku pernah mendengar Dream bernyanyi, dan semua nada yang dia nyanyikan sama.

"Aku berpikir Dream tidak cocok berkecimpung di dunia musik. Beberapa hari yang lalu ia menyanyikan sebuah lagu, namun satu lagu ia nyanyikan dengan satu nada yang sama," ungkap Byul. "Sejujurnya aku terkejut mendengarnya."

Namun ada kejadian yang membuatnya terharu. Suatu saat Byul melewati ruang karaoke, lalu Dream mengatakan ia akan berlatih lebih keras lagi karena ingin tampil di depan ayah dan ibunya dengan baik.

Hal ini membuat hati Byul sakit. Seakan-akan Dream tahu jika ia belum cukup baik dalam bernyanyi.

"Beberapa waktu lalu, aku melewati ruang karaoke dengan Dream. Lalu dia bilang, 'Aku pikir aku harus berlatih bernyanyi supaya aku bisa tampil dengan baik di depanmu dan di depan ayah'," ungkap Byul. "Hatiku sakit saat mendengarkan kata-katanya."

Saat disinggung apakah Byul dan HaHa mau menambah momongan, Byul hanya tertawa. Ia mengatakan jika Byul dan HaHa tidak masalah diberi anak ketiga jika memang Tuhan yang berkehendak, hanya saja ia lebih memilih punya dua anak saja.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts