Sempat Ragu Perpanjang Kontrak, Eun Ji Ungkap Alasan A Pink Bisa Awet
Naver
Selebriti

Eun Ji mengatakan kalau pada awalnya, para member sempat ragu untuk memperpanjang kontrak.

WowKeren - A Pink debut pada 2011 lewat lagu bertajuk "I Don't Know", namun nama mereka banyak dikenal berkat serial "Reply 1997" yang dibintangi Eun Ji serta lagu "No No No" yang dirilis pada 2013. Tak terasa, kini A Pink telah aktif selama 7 tahun di industri musik.

Baru-baru ini Eun Ji melakukan wawancara di mana ia membicarakan A Pink serta karir solonya. Diungkap penyanyi kelahiran 1993 tersebut, dirinya masih punya banyak hak yang ingin direalisasikan. Itulah sebabnya Eun Ji memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Plan A Entertainment.

Eun Ji mengatakan kalau pada awalnya, para member sempat ragu untuk memperpanjang kontrak, namun mereka juga menyayangkan kalau A Pink diakhiri sekarang. "Sebenarnya, kami tidak punya pendapat yang sama di awal," ungkap Eun Ji.


"Ada member yang ingin mencoba hal baru jadi kami banyak memikirkannya. Jadi pada akhirnya, pikiran yang membuat kami mengambil keputusan yang sama adalah 'A Pink harus terus lanjut'," sambung Eun Ji.

"Untuk sebuah girl grup, kami sempat hiatus lama jadi sangat disayangkan," ujar Eun Ji. "Kami menunjukkan konsep 'innocent' hingga sekarang, jadi mulai sekarang, kami akan mencoba apa yang ingin kami lakukan dan tidak bisa kami lakukan."

Eun Ji juga mengungkapkan kalau alasan A Pink bisa awet adalah "tempo control". "Mungkin karena kami bertengkar diam-diam? Sebenarnya kami belum pernah bertengkar besar-besaran. Semua member berhati-hati setelah kami memulai debut di awal karir kami. Bahkan jika kami punya keluhan, kami tidak bisa mengungkapkannya dan itu membutuhkan waktu yang lama," ungkap Eun Ji.

"Awalnya itu tidak nyaman. Namun setelah waktu berlalu, kami secara alami saling memahami dan menghindari ketidaksukaan satu sama lain. Mungkin kuncinya adalah penyesuaian yang tepat, cepat dan tarik ulur," tambah pelantun "I'm So Sick" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru