Sule Digoda Gerak Cepat Soal Pesinden Cantik, Putrinya Tulis 'Kebahagiaan' Isyaratkan Setuju?
Selebriti

Putri mengunggah kutipan bijak soal kebahagian bisa didapat darimana saja seolah memberikan dukungan buat Sule.

WowKeren - Sule Sosok pesinden cantik Rita Tila hingga kini masih jadi sorotan. Rita yang anggun dan juga seorang dosen seni itu dianggap pantas menjadi istri dari Sule.

Rumor hubungan spesial Sule dan Rita juga dibahas oleh infotainment. Olla Ramlan sebagai host acara gosip sempat menggoda Sule.

"Kang Sule, gercep (gerak cepat) ya, gercep," kata Olla. Candaan Olla soal Sule yang seolah "ngebut" mendekati pesinden cantik ini sempat diunggah oleh Rita di Instagram.

"Senyumin aja," kata Rita menanggapi acara TV ataupu media yang membahas soal dirinya dan Sule. Ia juga menggembok kolom komentar seolah tak mau terus-terusan dijodohkan dengan Sule. Bagi Rita, Sule cuma sebagai teman serta kakak buatnya.

Disisi lain anak perempuan Sule, Putri Delina, mendadak menulis tentang kebahagiaan setelah gosip ayahnya beredar. Putri seolah optimis kalau kebahagiaan bisa datang darimana saja. "Saat satu pintu menuju ke bahagiaan tertutup, pintu lain menuju ke bahagiaan terbuka untuk mu," tulisnya.

Putri seolah mengisyaratkan kalau nasihat itu ditujukan buat Sule. Namun sampai saat ini, a tak terburu-buru menikah lagi. Ia mengaku sudah direstui oleh anak-anak tapi masih menunggu hingga 6 bulan atau dua tahun lagi.

"Yang penting mereka sudah setuju dan saya juga tidak terburu-buru," kata host "Ini Talk Show" tersebut. "Tunggulah enam bulan, setahun, atau paling lama dua tahun. Pasti nanti jadi beritalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru