Tanggalkan Imej 'Bad Girl', Intip 8 Potret Kebahagiaan Awkarin Bersama Korban Gempa Tsunami Palu
Instagram/awkarin
Selebriti
Aksi Awkarin Usai Pamit Instagram

Usai tak lagi aktif di Instagram miliknya, selebgram Awkarin terekam sedang menjadi relawan untuk para korban gempa tsunami Palu.

WowKeren - Awkarin dikenal sebagai selebgram dengan imej bad girl yang kontroversial. Pandangan tersebut disebabkan hobi dugem Awakrin serta tato yang dimilikinya. Drama pacaran Awakrin dengan mantannya yang bernama Gaga juga sempat menjadi sorotan.

Selain menjadi selebgram dengan total pengikut sebanyak 3,7 juta pengguna, Awkarin juga merambah dunia tarik suara. Salah satu yang terkenal ialah duetnya bersama Young Lex dan video klip kala dirinya menunggang kuda dengan pakaian seksi. Awkarin pun tak pelak banjir endorse karena kepopulerannya tersebut.


Namun, Awakrin belakangan mengejutkan publik atas keputusannya meninggalkan dunia Instagram. Yang lebih mengejutkan, beredar foto-foto Awkarin sedang menjadi relawan untuk korban bencana gempa tsunami di Donggala-Palu.

Foto-foto Awkarin tersebut dibagikan oleh akun Instagram @sekolahrelawan pada Rabu (17/10) kemarin. Tak hanya menyalurkan bantuan, Awkarin juga tampak menghibur para korban yang berada di pengungsian.

Penasaran seperti apa aksi Awakrin sebagai relawan di Palu? Simak kegiatan Awkarin dan keceriaan para pengungsi yang berhasil direkam oleh Sekolah Relawan berikut ini.

1. Awkarin Tak Berjarak dengan Para Pengungsi


Awkarin Tak Berjarak dengan Para Pengungsi
Instagram/sekolahrelawan

Tanpa riasan tebal, wajah Awkarin dalam foto ini sukses bikin netter pangling. Mata dan senyum Awkarin saat memandang para pengungsi dalam foto ini tampak menyiratkan sebuah ketulusan.

2. Awkarin Juga Akrab dengan Balita


Awkarin Juga Akrab dengan Balita
Instagram/sekolahrelawan

Awkarin terlihat merayu seorang bocah laki-laki yang sedang digendong oleh ibunya. Dalam foto tersebut, senyum Awkarin tampak ceria.

3. Tak Hanya Berkunjung, Awkarin Juga Ikut Mengangkat Paket Bantuan


Tak Hanya Berkunjung, Awkarin Juga Ikut Mengangkat Paket Bantuan
Instagram/sekolahrelawan

Awkarin menunjukkan bahwa dirinya di sana bukanlah seorang selebgram ternama. Ia tampak tak segan membantu mengangkat barang-barang bantuan yang dibawa tim relawan.

4. Awkarin Menarik Perhatian Para Pengungsi


Awkarin Menarik Perhatian Para Pengungsi
Instagram/sekolahrelawan

Selagi bantuan sedang disalurkan, para pengungsi terlihat tak dapat menyembunyikan keingitahuan mereka tentang Awkarin. Meski mengenakan masker, kecantikan Awkarin tampaknya masih terlihat di mata para pengungsi.

5. Awkarin Bernyanyi Bersama Anak-Anak


Awkarin Bernyanyi Bersama Anak-Anak
Instagram/sekolahrelawan

Dua orang anak di depan Awkarin terlihat bernyanyi diikuti teman-temannya yang lain. Awkarin pun mengikuti nyanyian anak-anak tersebut sembari mengajak mereka bertepuk tangan.

6. Awkarin Berhasil Memecah Suasana dengan Keceriaan


Awkarin Berhasil Memecah Suasana dengan Keceriaan
Instagram/sekolahrelawan

Jumlah anak yang berkumpul di sekeliling Awkarin semakin bertambah banyak. Mereka terlihat riang gembira dengan bernyanyi bersama.

7. Awkarin Mengajak Para Korban untuk Foto Bersama


Awkarin Mengajak Para Korban untuk Foto Bersama
Instagram/sekolahrelawan

Setelah menyalurkan bantuan serta menghibur para korban, Awkarin juga mengajak mereka foto bersama. Dalam foto tersebut, mereka kompak berpose mengepalkan tangan ke atas dan tertawa lebar.

8. Satu Foto Tentu Belum Cukup, Ganti Pose!


Satu Foto Tentu Belum Cukup, Ganti Pose!
Instagram/sekolahrelawan

Masih dengan tawa riang, Awkarin beserta para pengungsi dan relawan menunjukkan pose yang berbeda pada foto berikutnya. Kali ini, mereka semua kompak berpose seolah sedang melambaikan tangan. Wah, ada seorang bapak yang sedang menggendong anaknya enggak kompak sendiri, tuh!

You can share this post!

Related Posts
Loading...