Sidang Perdana Batal Digelar, Vicky Prasetyo Berencana Cabut Talak Cerai pada Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sidang perdana perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga batal digelar lantaran kedua belah pihak kompak tidak hadir.

WowKeren - Seperti diketahui, Vicky Prasetyo telah melayangkan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga pada 20 September lalu di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Vicky tak kuasa menahan linangan air matanya kala itu, lantaran harus bercerai dengan wanita yang dinikahinya pada 9 Februari 2018 tersebut.

Sidang perdana perceraian Vicky dan Angel digelar pada hari ini, Kamis (18/10). Sayangnya, kedua belah pihak sama-sama tak terlihat hadir.

Marloncius sihaloho selaku kuasa hukum Vicky menyatakan bahwa sidang dengan agenda mediasi tersebut harus ditunda. Sidang selanjutnya akan digelar pada 1 November mendatang.

"Yang harusnya sidang mediasi, karena tidak dihadiri Vicky dan Angel, maka sidang ditunda untuk memanggil secara resmi," ungkap Marloncius saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Sidang selanjutnya ditunda 2 minggu, jadi 1 November 2018, pemanggilan kedua untuk Angel."


Menurut Marloncius, Vicky tak dapat hadir lantaran kesibukannya di luar kota. Sementara Angel sendiri dikabarkan sedang beristirahat karena kelelahan setelah mengunjungi Dapil untuk pencalonannya sebagai Caleg.

Di sisi lain, Marloncius juga mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Sang kuasa hukum mengungkapkan bahwa Vicky berencana untuk mencabut talaknya kepada Angel dan berniat rujuk. Meski begitu, Marloncius tampak enggan membagi alasan kliennya melakukan hal tersebut.

"Alasan Vicky, ini urusan pribadi mereka berdua. Ya, saya menyarankan kalau masih cinta, sayang, coba dibina kembali rumah tangganya. Dia lagi coba untuk bangun lagi komunikasi yang intensif. Jadi, Vicky akan cabut talak," ungkap Marloncius. "Doakan saja, sudah terbangun komunikasi dan berjalan baik antara Vicky dan Angel sehingga bisa berakhir rujuk dan damai."

Marloncius juga membantah dugaan settingan yang ditudingkan publik pada perceraian Vicky. "Enggak pencitraan. Ini masalah Rumah tangga, masalah pribadi. Kalau itu mungkin masalah pekerjaan. Saya menyarankan waktu daftar coba bangun komunikasi lagi, karena pernikahan masih baru. Ya, doakan yang terbaik," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait