Makin Religius, Lingkup Pertemanan Dul Jaelani Tuai Pujian
Instagram/an99ik
Selebriti

Sebelumnya, Dul juga pernah mengungkapkan keinginannya menolak pacaran dan memilih taaruf.

WowKeren - Ketiga anak Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani kini telah tumbuh dan berkarier solo. Al yang fokus ke akting, sementara El sibuk kuliah di luar negeri, dan Dul memilih menekuni bidang musik.

Membahas soal Dul, anak bungsu Maia Estianty ini juga mengalami perubahan mengenai lingkup pertemanannya. Dul yang sekarang terlihat lebih religius. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto di Instagram, pada Rabu (17/10) yang memperlihatkan sosok Dul mengunjungi seorang ulama di Banjarmasin.

Kereligiusan Dul juga dibuktikan dengan keinginan laki-laki berusia 18 tahun ini untuk tidak memilih pacaran. Dul memutuskan untuk melakukan taaruf dengan calon istrinya kelak. Bahkan sang ibu turut mendukungnya.

Dalam foto tersebut, Dul beserta orang-orang duduk lesehan dan makan bersama ulama yang bernama Zuhdi. Unggahan pemilik nama lengkap Ahmad Abdul Qadir Jilani ini langsung dibanjiri komentar pujian dari netter.

"Mantap suasananya dul.. Aku suka kesederhanaan mu dul.." komentar akun @jri.rm***. "Semoga mendapat berkah dan syafaat dari beliau krn cinta dngan ulama," sahut akun @hikma***.

"Dulllllllllll.... subhanallah.... pemuda milenia yg masih di jalan Allah..." tulis akun @ayusul***. "Abang dul keren gaul nya sama kiai ustadz dan tokoh agama," balas akun @icea***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait