Video Syuting 'Joker' Kembali Beredar, Batman Dirumorkan Jadi Cameo
Warner Bros. Pictures
Film

Kemunculan Batman ini mungkin saja benar-benar terjadi, terlebih karakter tersebut sangat terkait dengan sosok Joker.

WowKeren - Proyek baru Warner Bros, "Joker" diketahui telah memulai masa produksi. Oleh karenanya, tak heran jika detail mengenai film ini sedikit demi sedikit mulai terungkap ke media.

Belum lama ini, video terbaru dari lokasi syuting film "Joker" beredar luas di dunia maya. Menariknya, video tersebut seolah mengisyaratkan bahwa karakter Batman bakal tampil sebagai cameo dalam film ini. Rumor ini merebak setelah Batmobile, mobil ikonik milik karakter Batman, terlihat dibawa ke lokasi syuting "Joker" di Newark, New Jersey.

Dalam video yang tersebar di media sosial, sebuah Batmobile klasik tampak sedang diangkut di atas truk terbuka. Mobil ikonik Batman tersebut mirip dengan Batmobile yang muncul di acara TV era 1960-an yang dibintangi Adam West.

Kemunculan Batman ini mungkin saja benar-benar terjadi, terlebih karakter manusia kelelawar tersebut memang terkait dengan sosok Joker. Meski demikian, kemunculan Batman ini masih menjadi spekulasi semata.


"Joker" merupakan proyek baru Warner Bros di luar lingkup DC Entertainment Universe (DCEU). Film ini bakal diarahkan oleh sutradara Toddd Phillips dan mengisahkan Joker dengan latar tahun 1980-an.

"Joker" sendiri akan berfokus pada kisah orisinal sang villain serta asal-usulnya. Tentunya, "Joker" memiliki cerita mandiri yang belum pernah muncul sebelumnya di layar lebar.

Menilik dari setting tahun yang digunakan, tentunya film ini akan berlatar saat ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne masih hidup. Hal ini juga berarti bahwa Batman belum ada. Oleh karenanya, tak heran jika kemunculan Batmobile di lokasi syuting "Joker" ini menjadi tanda tanya besar.

Terlepas dari hal tersebut, karakter Joker akan diperankan oleh aktor kondang Joaquin Phoenix. Karakter ini digambarkan sebagai komedian gagal lalu menjadi gila, hingga berubah sebagai seorang psikopat.

Selain Joaquin, film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Robert De Niro, Marc Maron, Zazie Beetz dan Frances Conroy.

Jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi tiga film yang menampilkan sosok Joker. Sebut saja "Joker", "Suicide Squad 2", serta "Gotham City". Sementara itu, "Joker" dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru