Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai dan Rujuk dengan Dipo Latief, Gara-Gara Hamil?
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani dikabarkan sedang mengandung janin yang berusia beberapa minggu.

WowKeren - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tampaknya terselamatkan dari perceraian. Belum lama ini, Nikita telah mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo lantaran ingin kembali rujuk. Padahal, Nikita sebelumnya sering mengumbar aib sang suami di media sosial.

Keputusan Nikita mencabut gugatan cerai tersebut telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Fahmi menjelaskan bahwa kliennya dan Dipo sempat bertengkar hebat, gara-gara perbedaan prinsip. Namun, pasangan yang menikah siri pada 18 Februari 2018 ini tampaknya sudah menyelesaikan masalah mereka.

"Ada persoalan prinsip lah di antara mereka, antara Niki sama Dipo. Jadi dicabut isbat nikahnya dan gugatan cerainya," ungkap Fahmi saat dihubungi pada Rabu (17/10). "Sudah resmi dicabut, sudah tertuang dalam berita acara sidang tadi, dihadiri kuasa hukumnya Dipo juga."

Kali ini, Nikita akhirnya menjelaskan alasan mencabut gugatan cerai karena Dipo mau untuk berubah. Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut juga menilai bahwa Dipo berhak mendapatkan kesempatan kedua.

"Menurut gue manusia berhak dapat kesempatan. Namanya orang mau buat baik dan berubah, dikasih kesempatan," ujar Nikita dilansir kumparan.com pada Kamis (18/10). "Waktu gue sakit, Dipo temenin. Hari ini dia temenin, baru berangkat kantor."


Lebih lanjut, Nikita menceritakan bahwa Dipo masih peduli dan perhatian dengannya. Bahkan, Dipo datang menjenguk Nikita di rumah sakit, meski ia tak memintanya. Apalagi Nikita dikabarkan sedang mengandung janin yang berusia beberapa minggu.

"(Keputusan rujuk) pastinya dari laki-lakinya. Dia care. Enggak ada yang kasih tahu (gue) ke rumah sakit, tapi dia datang," jelas Nikita. "Mungkin dia capek dengan kehidupan yang dulu, ya kenapa enggak dikasih kesempatan?"

Saat ditanya mengenai kabar kehamilannya, Nikita masih enggan memberikan penjelasan. Pasalnya, publik menduga bahwa presenter berusia 32 tahun tersebut mau rujuk dengan Dipo karena sedang hamil. "Mau tahu aja," jawab Nikita singkat.

Sementara itu, Nikita sempat membuat publik terkejut saat ia tiba-tiba menghapus semua fotonya di Instagram. Namun, Nikita telah kembali mengunggah fotonya di Instagram dengan bergaya memakai turban dan kacamata hitam.



(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru