Reza Arap dan Awkarin 'Tobat', Cuitan Atta-Lucinta Luna Diminta Ikutan Insyaf Kocak Banget
Selebriti

Netter berharap Atta, Lucinta dan Young Lex juga lebih sering melakukan kebaikan ketimbang cari sensasi.

WowKeren - YouTuber Reza Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap dulunya suka mengunggah video yang isinya lebih banyak makian maupun hujatan. Namun Reza mendadak meninggalkan akun YouTube yang sudah memiliki 2,4 Juta Subscriber dan menyerahkannya pada Rumah Anyo yang peduli pada anak-anak penderita kanker.

Baru-baru ini, Awkarin yang sering dijuluki "Bad Girl" juga mengucapkan selamat tinggal pada sosial media. Ia berpamitan pada 3,7 followersnya di Instagram.

"Saya ingin menjadi seorang wanita yang dipandang dan dikagumi oleh pria karena kecerdasan dan pribadi yang saya miliki, bukan hanya sekedar karena lekuk badan atau apa yang ada dibalik kain yang saya kenakan, sebagai mana seharusnya seorang wanita dipandang," kata Awkarin.

View this post on Instagram

saya ingin menjadi seorang wanita yang dipandang dan dikagumi oleh pria karena kecerdasan dan pribadi yang saya miliki, bukan hanya sekedar karena lekuk badan atau apa yang ada dibalik kain yang saya kenakan, sebagai mana seharusnya seorang wanita dipandang. —— - photographed by @2nd.series - makeup by @meydaasad - hairdo by @reginaiswara - styled by @fherriioo - wardrobe by @invio_id - studio by @studiojakarta

A post shared by bye bye instagram (@awkarin) on


Setelah meninggalkan Instagram, Awkarin fokus pada kegiatan sosial. Ia dikabarkan sibuk sebagai relawan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu.

Keputusan Awkarin untuk beramal ini jadi viral di Twitter. Netter sempat memberikan reaksi kocak dan mengingatkan Atta Halilintar, Lucinta Luna hingga Young Lex untuk mengikuti jejak Awkarin.

"✔ reza arap nyumbangin akun yutubnya ke rumah kanker. ✔ awkarin turun langsung ke donggala bantuin korban bencana, ayo atta bisa yok minimal balikin rambutnya jadi item duluM," celetuk akun Twitter @jek___. "Tinggal nunggu yonglek jadi marbot masjid," canda @fermendkis.

"✔ reza arap nyumbangin akun yutubnya ke rumah kanker, ✔ awkarin turun langsung ke donggala bantuin korban bencana. Ayo lucitaluna bisa yok minimal jadi cowo lagi aja dulu," demikian cuitan @pussy_trash. "Ayok dong doain lucinta biar bisa hapus makeup senatural mungkin aku suka. Ya bismillaaaah," harap netter. "Ayo yanglek bisa yok minimal selsein iqro' jilid 6 dulu," saran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait