Young Lex Akui Pacaran Settingan Demi Uang, Kathy Indera Beri 'Sindiran' Menohok
Instagram/kathyindera
Selebriti

Kathy mengaku menyesal mengenal sosok Young Lex usai pengakuan settingan pacaran itu.

WowKeren - Belum lama ini, Young Lex menjadi bintang tamu di vlog kanal YouTube milik Anji. Dalam vlog tersebut, pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini blak-blakan mengenai hubungannya dengan Kathy Indera hanya rekayasa.

"Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?" tanya Anji di vlognya. "Lho jelaslah, aplikasi bayar bos," kata Young Lex. "Oh jadi itu settingan?" tanya Anji sekali lagi. "Cuan yang penting cuan," seru Young Lex.

Nampaknya pernyataan Young Lex tersebut sampai terdengar di telinga Kathy. Hingga perempuan berusia 23 tahun ini mengungah foto dengan caption seolah menyindir Young Lex.

Dalam caption nya itu, Kathy mengaku tidak akan menyesal ketika putus dengan Young Lex. Namun yang ia sesali adalah saat hubungannya yang disebut Young Lex sendiri hanyalah settingan.


"Seperti apa yang anda katakan kepada saya bahwa saya akan menyesali segalanya ketika saya meninggalkan anda," tulis Kathy dalam bahasa Inggris. "Bagian 'cuti' tidak pernah menjadi penyesalan, bagian tentang 'hubungan' kita yang anda katakan kepada orang-orang adalah palsu membuat saya menyesal mengetahui anda."

Seperti yang diketahui, sebelum pengakuan Young Lex soal hubungan yang sekedar settingan, Kathy pernah diberitakan konflik dengan sahabatnya, Whitney. Dua perempuan cantik tersebut sempat konflik memperebutkan Young Lex. Namun warganet sudah menduga jika konflik mereka hanyalah settingan pula.

Sementara Young Lex tidak hanya sekali melakukan settingan. Sebelumnya, ia pernah membuat warganet heboh dengan pengakuannya yang dijotos hingga babak belur oleh fans garis keras K-Pop saat kedatangan Lisa Black Pink ke Indonesia. Namun lagi-lagi itu juga settingan belaka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel