Young Lex Akhirnya Ngaku Wajah Babak Belur Cuma Bohong, Reaksi Netter di Luar Dugaan
Instagram/young_lex18
Selebriti

Sebelumnya, Young Lex mengaku berkelahi dengan fans K-Pop yang hadir di acara meet and greet Lisa Black Pink.

WowKeren - Kabar pemukulan Young Lex oleh para fans K-Pop belum lama ini membuat publik heboh. Wajah rapper berusia 26 tahun ini babak belur setelah mendatangi acara jumpa fans Lisa Black Pink di Jakarta, pada Kamis (9/8).

Meski banyak yang ikut prihatin, tak sedikit pula yang meragukan Young Lex. Pasalnya, para fans yang hadir di acara meet and greet Lisa menemukan berbagai kejanggalan. Selain itu, mereka juga menduga bahwa luka dan lebam di wajah Young Lex hanyalah riasan atau make-up belaka.

Tak ayal, Young Lex akhirnya mengaku bahwa kejadian perkelahiannya dengan fans K-Pop hanyalah kebohongan yang ia buat. Meski begitu, pelantun lagu "Nyeselkan" ini malah menasihati publik agar tak mudah percaya dengan berita yang beredar. Hal ini disampaikan Young Lex melalui video yang ia unggah di Instagram pada Jumat (10/8).

"Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya," tulis Young Lex di Instagram. "Ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real."

Lebih lanjut, Young Lex pun berencana akan menjelaskan semuanya melalui tayangan di akun YouTube miliknya pada Sabtu (11/8). Pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini pun malah mengaku sengaja membuat candaan, untuk membalas netter yang selama ini nyinyir kepadanya.

"Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali )," lanjut Young Lex. "Selamat kena TROLL. Kalian kan boleh tuh bikin meme ttg gue, becandain gue, ya gue becandain balik lah LOL."

Pengakuan Young Lex tersebut pun kembali membuat netter beramai-ramai memberikan berbagai komentar. Meski ada yang kesal, namun banyak pula yang dari awal tidak percaya dan sudah menduga bahwa Young Lex berbohong.

"Lu kira becandaan lu lucu?" komentar akun @men*****ram__. "Tunggu aja karma nya ya @young_lex18 bakal dateng ke lw," tambah akun @bts*****ice16. "Sapa jg yg percaya lu digebukkin sih? Mgkn cmn fans2 or tmn2 mu doank. Yg laen mana da yg percaya? Lsg pd cariin bukti nya," sahut akun @lgi***011.

"Padahal dari awal engga ada yang nganggep ini hal serius," tulis akun @d****n. "Kaga ada yg percaya padahal," imbuh akun @ali****xx_. "PERASAN ENGGA ADA YANG KETIPU HAHA BASI," seru akun @taem*******ndang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait