Fans yang Hadir di Acara Lisa Black Pink Buka Suara, Tudingan Young Lex Bohong Makin Kuat?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beberapa fans dan selebgram yang datang ke acara Lisa Black Pink buka suara mengenai insiden pemukulan Young Lex.

WowKeren - Kejadian perkelahian antara Young Lex dan fans K-Pop pun membuat publik heboh. Sebelumnya, Young Lex menunjukkan wajahnya yang babak belur, usai datang ke acara meet and greet Lisa Black Pink pada Kamis (9/8). Menurut rapper berusia 26 tahun ini, ia terlibat perkelahian dengan fans Lisa dan pihak sekuriti di acara tersebut.

Namun, banyak yang meragukan kebenaran cerita Young Lex tersebut. Pasalnya, pihak penyelenggara mengaku bahwa acara bertajuk "Meet Lisa" tersebut berjalan lancar dan aman.

Kali ini, beberapa fans dan selebgram yang hadir di acara tersebut pun ikut memberikan keterangan melalui Instagram Story. Foto postingan fans dan selebgram yang hadir di acara "Meet Lisa" pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (10/8). Salah satu dari mereka curiga bahwa luka dan lebam di wajah Young Lex adalah hasil make-up.

"Ga paham yak sama manusia ini... katanya babak nelur dipukulin sama kpopers tapi gila lu droooo kalau mau bikin heboh ya itu makeup yak jgn sebelah muka doang egookk," tulis seorang fans. "Sisi sini kenapa mulus dah padahal kalau hidung lu sampai ada robeknya pasti otomatis daerah sekitarnya aka ada lebam juga. Trus ini darah bagian samping bibir itu muncul dari mana egookk. Itu kagak ada robekannya loh yalord males amat bikinnya. Mana kagak ada memarnya juga lagi duh pengen gue benerin makeupnya. "

Selain itu, selebgram Michelle Hendra dengan akun @michimomo juga memberikan pendapatnya mengenai kejadian tersebut. Menurut Michelle, ia ragu bahwa Young Lex dipukuli hingga babak belur oleh fans K-Pop yang rata-rata perempuan. Michelle juga menjelaskan bahwa acara jumpa fans Lisa berjalan lancar dan tak ada kejadian perkelahian.

"Lucu.. katanya dikeroyok.. jadi dikeroyok sama anak cewe2 yang kecil2 dan manis2? Kalau emang bener, pasti tadi udah hebuohhhh.. wong event lancar aja gk ad apa apa.. make up kah? atau sengaja mnta digebukkah? Aku bingung," tulis Michelle. "Kalau bener.. kok gk ad videonya ya? Kalo ampe heboh gitu gk mgkn gk ad videonya sih.. cuman pemikiran wa aja sih.. suka ya cari drama."

Bukti Kebohongan Young Lex

Instagram


Belum usai, Michelle juga mengungkapkan bahwa acara "Meet Lisa" memiliki peraturan yang ketat. Para fans yang hadir pun harus memiliki tiket untuk bisa masuk ke dalam ruangan acara tersebut berlangsung.

"Setelah pintu MNG buka, kosong tuh langsung masuk cari tmpt duduk. Usah masuk gk bisa kluar lgi.. karena bakalan gk bisa masuk lgi kalo udah keluar," imbuh Michelle. "Sampe masuk ke auditorium aman aja gak ada yang pukul2an.. dan pintunya tuh dijaga, gk ada tiket gk bisa masuk.."

Selanjutnya, ada seorang fans yang meminta klarifikasi langsung kepada pihak penyelenggara lewat pesan pribadi atau DM. Seperti kata pihak penyelenggara sebelumnya, fans tersebut juga mendapatkan jawaban yang sama bahwa acara "Meet Lisa" berjalan aman dan lancar.

"Tolong klarifikasinya mengenai (disensor) yg KATANYA digebukin masa fans Lisa wantu MnG tadi," bunyi pesan pribadi fans tersebut. "Hai kak, acara Meet and Greet Lisa Blackpink yang berlangsung di Kasablanka Hall berjalan dengan lancar dan tidak ad insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop yang hadir pada acara ini ya," jawab pihak penyelenggara.

Usai melihat berbagai pengakuan tersebut, para netter pun semakin meragukan kebenaran insiden pemukulan Young Lex. Mereka menilai Young Lex sengaja melakukan hal tersebut demi mencari perhatian.

"Hahahhaha ketahuan bo’ong! Malu2in ihhhhh," komentar akun @i_am*****t_reader. "Sudah ku duga efek makeup itu. Keliatan bgt fakenya," tambah akun @lit****ega.

"Cari perhatian @lalalalisa_m aja tuh..nanti biar di tengokin," tulis akun @fou****ulnz. "Segitunya cari perhatian, biar bs ditengokin Lisa gitu? Ddu..ddu..Ddu..." imbuh akun @ch***ha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait