Laris Manis Berkat EXO, Penjual Majalah Big Issue Ucapkan Terima Kasih
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Beberapa foto para penjual majalah The Big Issue yang berterima kasih kepada EXO dan EXO-L menyedot perhatian di dunia maya.

WowKeren - Majalah The Big Issue kembali bekerja sama dengan EXO setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Kai akhir tahun lalu. Kali ini, majalah tersebut memuat pesan-pesan yang ditulis para member.

Meski tak memuat foto-foto pemotretan terbaru para member EXO, majalah The Big Issue tetap laris diserbu para penggemar. Baru-baru ini beberapa foto para penjual majalah The Big Issue yang berterima kasih kepada EXO dan EXO-L menyedot perhatian di dunia maya.

"Terima kasih EXO-L karena sudah membeli majalah dariku. Karena aku sudah kehabisan, aku harus mengambil lagi di kantor. Aku akan segera kembali," tulis salah satu penjual pada foto. "Majalah yang aku jual habis untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Terima kasih, EXO dan EXO-L," tulis penjual lainnya.

The Big Issue adalah majalah jalanan yang memberikan kesempatan kepada tunawisma atau orang-orang yang terancam menjadi tunawisma untuk mendapatkan penghasilan yang sah dengan menjual majalah tersebut. The Big Issue dijual seharga 5 ribu won (sekitar Rp 67 ribu) dan setengah dari pendapatan dari setiap majalah masuk ke penjual.


Laris Manis Berkat EXO, Penjual Majalah Big Issue Ucapkan Terima Kasih

SBS Star

Alasan mengapa edisi terbaru The Big Issue sold out adalah karena adanya halaman di mana pembaca dapat melihat tanda tangan dan pesan dari member EXO. Suho dan kawan-kawan sendiri yang berinisiatif untuk bekerja sama kembali dengan The Big Issue untuk membantu para tunawisma yang menjual majalah tersebut.

Sebelumnya pada Desember 2017, The Big Issue edisi 168 menampilkan Kai dan berhasil mencapai angka penjualan tertinggi sejak majalah tersebut mulai dijual di Korea pada 2010. Pada saat itu, salah satu penjual mengatakan dalam wawancara, "Aku ingin berterima kasih kepada Kai dan para penggemarnya untuk membuat musim dinginku lebih hangat."

Sementara itu, EXO siap comeback dengan album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo". Album tersebut akan dirilis pada 2 November mendatang dan menjadi comeback reguler EXO sejak album "The War: The Power of Music" yang dirilis pada September 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru