BTS Nongol di Postingan Instagram Presiden Moon Jae In, Netter Bangga
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Tak ketinggalan, foto para personel BTS juga nongol di postingan Presiden Moon Jae In di akun Instagram resmi.

WowKeren - Bangtan Boys tampil di konser "Resonance of Korean Musician" yang digelar di Paris, Prancis Minggu (14/10) lalu. Konser tersebut juga dihadiri Presiden Korsel Moon Jae In serta ibu negara Kim Jung Sook.

Kesempatan ini pun tak dilewatkan BTS untuk berfoto bersama presiden Moon Jae In dan ibu negara. Foto Jungkook dan kawan-kawan bersama sang presiden dan ibu negara diunggah di akun Twitter resmi @bts_bighit di hari yang sama.

Tak ketinggalan, foto para personel BTS juga nongol di postingan Presiden Moon Jae In di akun Instagram resmi @moonjaein. Sang presiden mengunggah fotonya bersama Jungkook dan kawan-kawan di mana mereka tampak tersenyum lebar. Dalam postingan ini, ada pula foto Presiden Moon Jae In bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron.


"Kebanggaan negara. Apa aku satu-satunya yang menganggap presiden yang punya akun Instagram itu lucu?" komentar netter di salah satu forum online. "Ini balasan untuk mereka yang ingin BTS bubar," kata netter lainnya.

"Keren banget," ujar netter. "Fotonya beda dari yang diunggah BTS. Terima kasih, Presiden Moon Jae In karena sudah memposting ini," komentar netter yang lain. "Bangga sekali melihat BTS di akun Instagram presiden," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Setelah merampungkan konser di Amerika Utara, Inggris dan Belanda, BTS melanjutkan rangkaian konser di Berlin, Jerman pada 16-17 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru