Perpanjang Kontrak Hingga 7 Tahun, BTS Sukses Bikin ARMY Terharu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Banyak yang berharap kerjasama itu benar-benar menguntungkan bagi kedua belah pihak dan semakin solid.

WowKeren - ARMY (sebutan penggemar Bangtan Boys) pantas bersorak atas berita tebaru atas idolanya. Sebab tepat di hari Kamis (18/10) hari ini, BTS memperpanjang kontraknya dengan Big Hit Entertainment selma tujuh tahun ke depan.

Sebenarnya kontrak yang dimiliki oleh BTS dengan Big Hit masih tersisa satu tahun lagi. Mereka pertama kali menandatangani kontrak pada 2013 hingga tahun 2018.

Kepercayaan dan loyalitas yang mereka pegang, membuat kedua belah pihak setuju untuk memperbarui kontrak. Benar saja ini menjadi kabar bahagia bukan hanya untuk personil namun juga para penggemar.

Mereka berharap jika diantara BTS dan agensi tetap mempertahankan profesionalitas. Selain itu mereka juga ingin kerjasama terus berlanjut dan minim konflik. Kedekatan itu juga membuat ARMY semakin terharu.

"Tujuh tahun lebih. Itu menunjukkan kedekatan yang mereka miliki. Selamat selamat," bangga ARMY. "Kontrak tujuh tahun berarti mereka menjanjikan Big Hit di tahun puncak mereka. Kepercayaan dan kesetiaan yang mereka miliki. Ini benar-benar mengharukan," sambung lainnya.

"Big Hit tolong dukung mereka sebaik mungkin. Tidak ada grup idol lain seperti mereka," ungkap netizen. "Tujuh tahun adalah waktu yang lama tetapi jika mereka memiliki kepercayaan dan dukungan satu sama lain, tujuh tahun berikutnya akan menjadi waktu pertumbuhan dan kemajuan," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait