Pemotretan Untuk Cosmopolitan, Kim Yoo Jung Beberkan Masalah Kesehatan
Cosmopolitan
Selebriti

Kehidupannya yang teratur membuat Kim Yoo Jung merasa semakin bahagia.

WowKeren - Aktris muda berbakat Kim Yoo Jung sempat mundur sementara dari dunia keartisan pada Januari lalu. Hal itu dilakukannya karena adanya masalah kesehatan yang dihadapi.

Setelah berhasil mengatasi dan membuat dirinya lebih baik, artis sekaligus model itu mulai kembali di dunia hiburan. Baru-baru ini, Kim Yoo Jung melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea.

Selain menampilkan kesannya sebagai wanita feminin, Kim Yoo Jung juga membeberkan banyak hal pribadi. Salah satunya mengenai mundurnya dia dari dunia hiburan serta proyek dramanya.

View this post on Instagram

"우리 유정이가 어른이 되었어요!" 부쩍 성숙해진 모습으로 돌아온 #김유정 @you_r_love 상큼하고 사랑스러운 미소는 여전하네요😍 김유정의 화보와 인터뷰는 코스모 11월호에서 꼭 확인! 11월에 방영되는 JTBC #일단뜨겁게청소하라 도 본방사수!


A post shared by COSMOPOLITAN KOREA 코스모폴리탄 (@cosmopolitankorea) on

Artis bertinggi tubuh 161 cm itu mengaku jika selama beristirahat dari dunia hiburan, dia selalu menghabiskan waktu untuk olahraga. Keinginannya untuk sembuh, membuat Kim Yoo Jung selalu fokus untu masa penyembuhan.

"Saya telah menghabiskan waktu untuk berolahraga dan fokus pada kondisi saya," ujar Kim Yoo Jung. "Untungnya kondisi saya meningkat cukup pesat dan cepat pulih."

Kim Yung Joo membeberkan kegiatannya selama beristirahat di rumah. Selama ini dia mengaku sebagai anak rumahan, dan lebih senang untuk bermain dengan hewan peliharaannya di rumah daripada harus keluar rumah.

"Meringkuk dalam selimut dan menonton film di rumah adalah favorit saya. Berguling-guling dan makan enak juga menjadi favorit saya," ujarnya. "Biasanya saya juga menghabiskan waktu dengan tidur siang bersama kucing saya dan merasakan sinar matahari itu dapat membuat saya lebih bahagia."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait