Buka-Bukaan Soal di Rumah, Nggak Nyangka Angga Paling Suka Dewi Persik Tampil Seperti Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Angga Wijaya mengungkapkan penampilan Dewi Persik yang jauh berbeda saat berada di rumah.

WowKeren - Menjadi seorang artis membuat Dewi Persik dituntut untuk selalu tampil cantik di segala kesempatan. Baru-baru ini, Depe tampil fresh dengan gaya terbarunya.

Penyanyi berusia 32 tahun terlihat tampil dengan rambut pendek ikal sebahu. Selain itu ia mempermanis penampilannya ini dengan bando serta kacamata besar. Jaket jeans yang dipakainya juga membuat Depe terlihat lebih muda dari usianya.

Depe pun sempat mengunggah foto penampilan barunya ini di Instagram. Lantas, bagaimana pendapat sang suami Angga Wijaya melihat penampilan berbeda Depe?

Angga rupanya menyukai penampilan baru istrinya ini dan menilainya tetap terlihat seksi meskipun berambut pendek. "Rambut panjang cantik, rambut pendek seksi, yang penting ada rambutnya," ujar Angga Wijaya di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10.

Angga mengaku bahwa ia tak pernah menyuruh Depe tampil dengan gaya tertentu. Angga mengungkapkan bahwa ia menerima Depe apa adanya dan bahkan lebih suka jika sang istri tak mengenakan riasan wajah.

"Nggak. Aku nggak pernah request cuma aku pernah bilang, 'Aku lebih suka kamu nggak make-up. Kalau nggak make-up itu aku suka kamu apa adanya. Bukan ada apanya tapi apa adanya'," tutur Angga. "Terus dia bilang gini, 'Kalau aku nggak make-up di rumah, tapi kalau aku keluar karena kerjaan'."

Angga juga secara terang-terangan mengungkapkan Depe ternyata suka tak memakai riasan wajah jika berada di rumah. "Dia nggak pernah make-up sama sekali (di rumah), dia berangkat lokasi syuting aja nggak make-up," ungkap Angga.

Menariknya, Angga justru mengaku lebih suka melihat Depe memakai daster di rumah. Bahkan, ia menilai sang istri tetap terlihat seksi walaupun mengenakan daster.

"Dasteran selalu dasteran dan aku pun lebih suka dia dasteran ya," pungkas Angga. "Ya lebih suka aja, seksi."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait