The East Light Bakal Adakan Jumpa Pers dan Berikan Bukti Terkait Penganiayaan Oleh Agensi
Twitter/TELTheEastLight
Selebriti

Salah satu anggota The East Light rupanya juga akan menghadiri jumpa pers tersebut.

WowKeren - Pada Kamis (18/10) kemarin, kabar buruk datang dari The East Light. Grup tersebut dikabarkan mendapat tindakan penganiayaan mulai verbal hingga fisik. Hal tersebut terjadi sejak 2015 silam.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa The East Ligh menerima penganiayaan secara verbal dari Kim chang Hwan, CEO Media Line Entertainment. Sementara kekerasan fisik diterima dari produser A. Beberapa perlakuan yang mereka terima seperti ditampar, dipukul dengan tongkat baseball, microphone metal dan dijerat dengan senar gitar hingga menyebabkan luka dan memar.


Menanggapi kabar tersebut, perwakilan humum The East Light merilis pernyataan resmi. Mereka mengumumkan bahwa akan diadakan jumpa pers pada Jumat (19/10) ini terkait penganiayaan oleh produser A dan CEO agensi.

Salah satu anggota The East Light rupanya juga akan menghadiri jumpa pers tersebut. Ia akan memberikan kesaksian dan bukti yang menunjukkan kebenaran adanya penganiayaan pada grup itu.

"Personel B akan secara pribadi menghadiri jumpa pers untuk memberikan kesaksiannya sendiri tentang perlakuan kasar," ujar perwakilan hukum. "Dia juga akan memberikan bukti yang relevan dan menjawab pernyataan dari pers."

Sementara itu, pihak Media Line Entertainment juga telah memberikan pernyataan terkait masalah ini. Mereka tidak menyangkal adanya penganiayaan yang terjadi. Namun, hal tersebut telah diselesaikan.

Selain itu, pihak agensi juga menyatakan bahwa sang CEO tidak pernah menghasut dan setuju dengan tindak kekerasan. Mereka meminta maaf atas kabar yang beredar.

You can share this post!

Related Posts