Saling Adu Spoiler, Drama Pemecatan Mark Ruffalo dan Russo Brothers Makin Kocak
Marvel Studios
Film

Russo Brothers ikut berikan spoiler, Begini respon lucu Mark Ruffalo.

WowKeren - Hubungan Mark Ruffalo dengan sutradara "Avengers 4", Russo Brothers, tampaknya makin seru untuk disimak. Para penggemar tentunya ingat betul insiden saat Mark Ruffalo membocorkan judul resmi film "Avengers 4" saat hadir dalam acara ""The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" beberapa waktu lalu.

Atas insiden ini, akhirnya Russo Brothers pun memutuskan untuk "memecat" Mark yang dianggap sudah memberikan spoiler besar. Lucunya, pemecatan ini diumumkan oleh duo sutradara yang juga membesut film "Avengers: Infinity War" tersebut melalui akun Twitter resmi mereka.

"Mark, kau dipecat," tulis Russo Brothers yang membuat Mark panik dan meminta waktu untuk menjelaskan. "Guys... bisakah kita bicarakan masalah ini?" balas Mark tak kalah lucu. Alhasil, cuitan kocak ini pun langsung viral dan memancing tawa penggemar.

Tak berselang lama, kali ini giliran Russo Brothers yang memberikan spoiler sembari mengumumkan bahwa proses syuting "Avengers 4" telah dirampungkan. Namun tak hanya sekadar kata-kata, Joe dan Anthony Russo juga menyertakan sebuah foto misterius dalam unggahannya, yakni berupa gambar berwarna biru muda dengan cahaya yang begitu menyilaukan.

Foto ini tentunya langsung ramai jadi perbincangan di kalangan pecinta film MCU. Bahkan para penggemar berusaha menerka-nerka makna di balik foto tersebut.


Namun lucunya, Mark Ruffalo justru menanggapi unggahan Russo Brothers itu dengan kocak. Melalui akun Twitternya, pemeran Hulk tersebut memprotes keputusan sang sutradara yang memecatnya, padahal mereka sendiri juga memberikan spoiler.

"Ini... dan kalian memecatku karena sedikit saja keceplosan judulnya? Awas spoiler!" tulis Mark saat mengomentari cuitan Russo Brothers, tak lupa menyebut bahwa sang sutradara juga mengumbar bocoran.

Kocaknya, Russo Brothers pun merespon lagi komentar dari aktor berusia 50 tahun itu. Mereka membungkam Mark, seolah dia benar-benar kehilangan haknya untuk bicara karena tak lagi jadi bagian Avengers. "Kau masih dipecat, Mark," balas sang sutradara.

Setelahnya, kicauan drama pemecatan Mark ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari para penggemar. Banyak yang mengaku terhibur, namun sebagian lainnya juga merasa semakin penasaran dengan spoiler yang diberikan Mark dan Russo Brothers. Bagaimana Menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru