Dulu Pernah Beber Aib Dipo Latief, Nikita Mirzani Banjir Sindiran Usai Putuskan Rujuk
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Banyak netter yang melontarkan sindiran untuk Nikita Mirzani usai memutuskan rujuk dengan Dipo Latief.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari Nikita Mirzani. Ibu dua anak itu baru saja mencabut gugatan cerai atas Dipo Latief pada Rabu (17/10). Keputusan ini disampaikan oleh Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita. Fahmi mengatakan bahwa Nikita menghubungi dirinya sekitar 5 menit sebelum sidang Rabu kemarin untuk mencabut gugatan.

"Gugatan Nikita cabut. Alhamdulillah, mereka bisa bersatu lagi. Doakan keluarga mereka sakinah mawaddah warahmah," ujar Fahmi saat itu. Nikita pun sudah angkat bicara mengenai kabar ini. Bintang film "Jakarta Undercover" itu luluh dengan sikap manis Dipo yang berubah semakin baik dan sempat menemaninya di rumah sakit belum lama ini.

"Menurut gue manusia berhak dapat kesempatan. Namanya orang mau buat baik dan berubah, dikasih kesempatan," ujar Nikita pada Kamis (18/10). "Waktu gue sakit, Dipo temenin. Hari ini dia temenin, baru berangkat kantor. (Keputusan rujuk) pastinya dari laki-lakinya. Dia care. Enggak ada yang kasih tahu (gue) ke rumah sakit, tapi dia datang."

Lihat postingan ini di Instagram

Cabut Gugatan Cerai, Nikita Ungkap Sikap Manis Dipo Latief (geser gambar) Source: Jitunews.com Kamis, 18 Okt 2018 #selebmania @selebmania #selebriti #artis #pasanganartis #nikitamirzanimawardi #nikitamirzani #dipolatief @nikitamirzanimawardi_17


Sebuah kiriman dibagikan oleh Seleb Mania (@selebmania) pada

Kabar Nikita akhirnya rujuk ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial setelah artikelnya dibagikan ulang oleh akun @selebmania. Banyak netter yang justru memberikan sindiran kepada Nikita atas keputusannya ini. Bukan apa-apa, Nikita sempat mengumbar aib-aib Dipo di awal perceraian beberapa waktu lalu.

"Hahahahaha kemaren di maki2 dihina ehhh balik lagi inilah hina nya manusia ludah di buang dijilat lagi," kata netter. "Wadohhh.......Udah di buka aib suami sampai ke t*i-t*inya ujung2nya rujuk klo gitu sopo seng salah......senjata Makan tuan," ujar netter lain. "Katanya pemabok, narkoba,ga punya duit,suka ngutang.dll kok masih mau??ga malu ya jilat ludah sendiri," sindir lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netter yang memilih untuk mendoakan rumah tangga Nikita dan Dipo supaya lebih baik lagi. "Hnya bisa mendoakan agar kita semua tetap merasakan bahagia, terutama kak niki karna skrg mengandung bayi dan hrs lahir dari ibu yg pintar dan bahagia. ttp smngt kak niki dan om dipo we will support u @nikitamirzanimawardi_17," kata netter. "Doakan saja yg baik2 semoga bisa rukun kembali,amin," timpal yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru